31 Juli 2008

Lah kok.............. bisa menang............

Hari libur gue makin dikit, jelas..... dan cara gue ngisi libur makin ga berguna, bener...... terus guanya tambah bego, uda pasti itu......... Sebelom gue lupa, ini adalah posting pertama yang gue buat pake laptop gue (benar, orang idiot ini sekarang punya laptop yang kalau diartikan secara harafiah berarti puncak pangkuan atau benda yang untuk digunakan harus digantung di atas kepala !!!). Sebenernya udah dari awal libur gue milih2 laptop, buat kuliah bakal kepake si... Akirnye baru semalem keburu beli, di 1st Computer Square Mangga Dua Square. Sebenernya yang gua mao beli itu Acer Travelmate 6492-.... (lupa nama lengkapnya). Eh tau2nya kaga ada.. Tadinya gue udah mao nyari di tempat laen aja, cuma abis liat2 ama ngomong ama bonyok juga akirnya gue Beli Acer Aspire 5920G..... Lebi mahal si, cuma ya bagus juga dah. Paling kendala buat gue adalah beratnya itu yang nyampe 3 kilo. Jadi nanti kalo gue bawa2 itung2 angkat beban idup juga...


Benda apa ini ??? klosetkah??? pengorek hidungkah??? Sikat WCkah??? Tebak sendiri...



Semakin hari makin banyak juga temen gue yang ke luar negeri buat kuliah. sejauh ini udah Alex, Wangke, ama Enrico berangkat (masing2 ke Aussie, Amrik, ama Singapur). Akhir minggu ini An2 juga bakal berangkat ke Singapur. Ampe Oktober masi banyak yang bakal berangkat, kayak HT (Kanada), Mali (Aussie), ama Ronal (Malay). lama2 gua temenan ama tembok deh, seru juga kayanye....

abis 2 postingan tentang JakartaJam '08 kemaren2, yang bener2 gue bikin asal2an & sama sekali tanpa niat menang, tadi sore tau2nye ada orang bernama Radit yang nelpon gua, katanya
Radit : Halo, dengan Jeffrey ya?
Gue (kirain dari Universitas mao nawarin apa gitu) : oh, iya2..
Radit : Saya Radit dari L.A Lights Indiefest (penyelenggara konser)
Gue (cuma 2 alesan nih die nelpon, gue kalah ato menang....) : oh iye, kenapa mas?
Radit : Saya mao kasitau kalo kamu menang kompetisi blog contest, jadi dapet 1 tiket gr atis (650 rebu tuh...) konser JakartaJam '08 bla bla bla (intinya besok gua musti ke Tennis Indoor Senayan buat ngambil tiket antara jem 18.00-18.30).
Gue (seneng, ngerasa salah penjurian, bingung mao diapain tuh tiket, kan gua nonton ndirian jadinye...) : ohh...... (Nganga lebar) ooo (cengar cengir) ho....... (pasang muka bego) iye deh makasih mas....
Radit : nanti kalo ada apa2 ato ga tau tempat ngambil tiketnya telpon saya aja mas besok (trus ngasi nomornya)
kelar dah pembicaraan ga jelas entuh. gue si bingung aja, gua rasa gue bisa menang itu saking dikit yang ikut kontesnya kali ye hahaha...... gpp dah yang penting menang.... cuma masalanya sekarang, gue pulang pegi naek apa???? terpaksa naek taksi.... sendirian pula... Rencananya si, besok ini gue diajakin ke TA ama yang laen, jadi pertama gue ke TA dulu ampe rada sore (jem 5an kali...) terus berangkat dah ke Senayan naek taksi (tarif lama datanglah !!! kalo ga gue santet jadi gerobak ngangkut batu luh !!!). Abis nonton apapun yang ada di sana, pulang lg deh, gila rencana gua brilian abis dah.... Entah dah pas nonton nanti pada jingkrak2, guling2, Tabok2an, maen boneka, galasin, gua ikut aje dah.....

Doain aje dah semoga besok gue pulang2 ga jadi cendol item.... sekian.... bye all...... idup tiket gratis !!! idup nulis asal2an !!!

Tidak ada komentar: