21 Juli 2008

Nulis Apa ya.......

kebanyakan nulis tentang pelem, gue ampe lupa masi punya idup...... tapi emang ga ada apa2 juga si............ kemaren minggu gue ikut boom itu, dan gereja gue sukses menang mudah dari GKI Layur. Kenapa bisa menang mudah ?? soalnya gua ga maen, hahaha..... dari 4 orang yang mengembara dari bektim ke smak 5 tempat tanding kemaren, 3 orang (yaitu Arief, Wiwi, Kusnadi) semua maen, cuma gua yang ga... karena dobel pertama dan single pertama udah menang, otomatis pertandigan ketiga udah ga perlu dimaenin lagi. maklum lah, jagoan emang cuma turun pas saat2 genting doang.............. minggu depan gereja gue ketemu GKI Gading Indah yang sebelomnya ngalain GKI Buaran (gereja yo2 ama adjie...). kemaren kalo ga salah uda diatur gua bakal turun double pertama...... gua sih uda yakin kalah hahaha.........kasian pasangan gua d.....

sorenya gue nonton the Dark Knight ama bonyok, yang abis itu gua tulis reviewnya di bawah (terbalik ya urutan gue nulis......)

itu aja d............ ni hari gua cuma seharian di rumah, puas2in pake fast.net yang baru gua pasang buat donlot segala sesuatu yang aneh2 hahaha...

bisa cepet gila juga gua kalo setiap hari kayak gini.... liburan gue masih sekitar 3 mingguan, soalnya baru tanggal 11 Agustus nanti orientasi ITB mulai, gua si rencana udah tinggal di Bandung dari tanggal 9 Agustus.... Nah buat kos di sana banyak banget barang yang musti gua beli. Dari seprei, selimut, bantal + sarung, ama semua alat buat mandi.... ampe sekarang si gua blom belanja..... nanti aje dah biar sekalian kelar. gua juga bakal dibeliin laptop (asoy......), yang sekarang gua lagi bingung mao belinya di mana..... ga ngerti tempat yang enak buat liat2 laptop sisi...... tar kalo gue beli di pom bensin kan bisa dibakar idup2 gua......

o iye buat yang lagi pengen ketawa, nonton nih video2 bego, mantep punya....

http://youtube.com/watch?v=m9qcU6UB2Gg

http://youtube.com/watch?v=scYLv2oV9MI&feature=related

http://youtube.com/watch?v=SjA-ZTnLeQ4

bye all...

Tidak ada komentar: