28 Juli 2008

JakartaJam '08 : Rock at its best !!!

Akhir2 ini gue sering browsing di KasKus, en kemaren ini gue liat ada thread "gratis tiket konser OneRepublic, Simple Plan, New Found Glory, Lost Prophets." Ni konser dinamain "JakartaJam '08". di samping itu juga ada Andra & The Backbone (AATB) en Melanie. Konsernya sendiri terdiri dari 2 hari. Hari pertama Simple Plan, New Found Glory, ama AATB bakal tampil, sedangkan Lostprophets, OneRepublic, ama Melanie di hari kedua. Terus buat apa gue tulis ginian? jadi ada lomba posting blog gitu tentang konsernya, yang bagus & banyak commentnya menang en bisa dapet tiketnya gratis hahaha. gue yang ga mao rugi langsung maen daftar aja, itung2 ga ada kerjaan juga, ini dah hasilnya. buat yang mao ikut klik di sini . kayanya rada ketelatan juga, konsernya aja tanggal 31 Juli, baru sekarang gua post tentang ini..... gpp dah..... yang penting usaha... karena gua cukup bingung gimana post tentang konser ini, gua bahas aja band2 luar yang bakal tampil kali ya, ada linknya ke wikipedia buat yang mao tau lebih jauh, en bisa dengerin lagunya juga, biarga kebanyakan, gua taro 2 lagu buat setiap band, yang jadi single2 mereka. met baca.....

Sebenernya dari konser ini yang paling pengen gua liat adalah Simple Plan, abis belom pernah liat live performancenya si, yang gua rasa pasti bakal keren abis. selama ini gue doyan kebanyakan lagunya, yang pasti lu semua juga pada tau, kayak Addicted, Perfect, Welcome to My life, ama When I'm Gone. Yang gua suka dari lagu2 mereka si bikin semangat (bisa sambil salto2 kalo dengerin.....). kalo ga tau Simple Plan itu siapa rada kebangetan juga, liat deh di (http://en.wikipedia.org/wiki/Simple_Plan)

* Simple Plan - Welcome to My Life
* Simple Plan - When I'm Gone


Simple Plan


Kalo buat OneRepublic, kayanya ampir semua orang (termasuk gua) cuma tau 2 dari lagu2 mereka, yaitu Stop & Stare ama Apologize, soalnya lagi sering2nya diputer di tv & radio, dua2nya enak si... lagunya ga ngebosenin buat diplay berulang2, kalo buat gua. yang pengen tau lebi banyak ke (http://en.wikipedia.org/wiki/Onerepublic).

* OneRepublic - Stop & Stare
* OneRepublic ft. Timbaland - Apologize

OneRepublic


New Found Glory (http://en.wikipedia.org/wiki/New_found_glory) , jujur aja ni band kadang2 pernah gua denger, en lagu mereka yang pernah gua denger adalah cover version dari Kiss Me yang aslinya dinyanyiin Sixpence None The Ritcher, pada tau kan. nih lagu dibikin versi rocknya gitu, jadinya...... keren !!! barusan juga gua donlot It's Not Your Fault, yang ternyata, mantep juga!! dengerin di bawah sini...

* New Found Glory - Kiss Me
* New Found Glory - It's not Your Fault

New Found Glory


en buat Lost Prophets (http://en.wikipedia.org/wiki/Lostprophets), lagu2 mereka yang gua tau, pertama Burn Burn, single dari album kedua mereka Start Something. sedangkan satu lagi yang gua suka banget yaitu Rooftops, yang mantap abis tuh lagu, karena rock nya kerasa banget, bisa ajeb2 dah dengernya......

* Lostprophets - Burn Burn
* Lostprophets - Rooftops

Lostprophets

sekian deh review singkatnya. singkat kata, gua bilang ni konser pastinya bakalan seru banget, karena yang tampil adalah band2 yang udah diakui. kalo Andra & The Backbone pasti udah tau semua kan haha... buat sekedar nambah pengetahuan aja dah.......... Commentnya ditunggu !!!

Tidak ada komentar: