28 Juli 2008

Makin lama libur, makin ancur idup...

Libur kelamaan itu bahaya, banyak benernya..... seminggu ini gue bener2 ga jelas, pergi ke rumah orang, muter2, balik lagi, tidur pagi2, bangun siang2, loncat2 dari atep rumah, makanin beling, minum aer cucian, gimane ga jadi ganteng kan gua.....

saking kebanyakan keluyuran sekarang aja gua udah rada2 lupa kapan dan ke mana gua pergi.... Hari Senen gua ke rumah Vega buat maen tenis & berenang. kalo ngeliat gua maen tenis & berenang, pasti bakal bingung deh soalnya gua lebih keliatan kayak kodok mao loncat tapi jadinye guling2.... terus pulang dari situ gue diajak nginep di rumah Lesly sama2 Vincent & Ebing juga. katanya si sebelomnya belom ada yang nginep di situ, jadi kita penghuni premiere gitu dah.... pas malem kita nonton Forrest Gump (salah satu pelem favorit gua, ga bosen2 padahal udah 3 kalian nonton.....). kalo yang belon nonton, buruan bajak................ eh............... beli maksudnya.......................

Pulang dari rumah Lesly hari Rabu, gue ama Ebing dianterin ke rumah Adhy, soalnya mao ke Gading (lagi......). Buat apa ke gading? Enrico ngajakin kita pergi, katanya terakhir sebelom die pergi ke Singapur (NTU looooo.....). Di Gading kita maen air soft gun, yang kalo diterjemahin secara harafiah artinya senapan udara lembut. apa maksudnya?? tebak sendiri.... Yang pasti, di luar namanya yang bae2 aje, kalo kena tembak............. bujang dah kayak ditembak upil baja dari jarak 1 mm...... gue ndiri kena 2 di tangan kanan, langsung bentol2 kayak Gunung Merapi...

Hari Kamis, gue keluar rumah buat potong rambut (ato lebih tepat, nebang utan bakau di kepala gua yang udah merajalela numbuhnye....) di MySalon deket rumah gua, lumayan dha hasilnye.... Kelar potong, gile adem bener dah........ Malemnya ada makan 2 gitu ama temen gereja bokap, en akirnye ke daerah gading juga (2x aja.....). Pulang dari situ gue ama bonyok ke Carrefour buat blanja segala tetek bengek yang nanti bakal gue bawa ke kos di Bandung. Alhasil mobil gue kayak mo pindahan korban kebakaran..... kayanya masih ada yang lupa gua beli...... kayak baygon buat nanti minum kalo lagi aus, ama rinso buat nambahin rasa asem makanan....

Jumatnya gue ke Gading (3 kali aja ni minggu.....) ama bonyok, mereka nonton The Eye, sedangkan gue ga ikut, udah pernah nonton dvdnya si, jadi dengan sukses gua muter2 doang sendirian.... sekali2 jadi anak ilang enak juga......

Sabtu.... tadinya gue diajakin ke rumah HT buat bikin poster (ceritanya buat perpisahan ama Enrico gitu...), cuma karena sorenya gua musti ke gereja juga ga jadi dah. Ngapain ke gereja?hari itu ada HUT Komisi Remaja GKI Gunung Sahari (Gunsa). Jadi gue ke gereja, baru dah berangkat rame2 dari situ... Acaranya ndiri lumayan asik dah.....

Kemaren ato hari Minggu, gue ikut kebaktian remaja gua terus langsung ke rumah Adhy, mao nganterin Enrico ke bandara gitu dah. Akirnye gue nyampe bandara ama Ebing, Roren, en Adhy. Di mobil2 yang laen mais banyak orang dah, intinya kita foto2 gitu dah, ampe akirnye si Enrico mukanye uda persis anak TK minta dibeliin gorengan, hahaha.... tapi ga sampe nangis si. terus poster yang kita kasi dia itu, isinye bisa dibilang gawat darurat..... karena tuh poster gede banget, jadi isinya banyak foto2 angkatan gue, di antara jutaan isinya (segede senayan kali tuh poster......) ada tulisan "Maria Ozawa", gambar Enrico tanpa celana....... , ampe foto gue yang dari samping persis udang darat.... Balik dari bandara gue langsung pergi lagi, tebak ke mana....? ya Gading lah...... Jadi dalam 7 hari gua ke Gading 4 kali, bayangin aja betapa antusiasnya gua kemaren.... mending gua buka penampungan di sana sekalian..... daripada mondar mandir kan... kemaren gua nonton The X Files : I Want to Believe. gue kira tadinye nih pelem seru ada alien ati apanya kek gitu, tau2nye banyakan ngomong..... lumayan juga deh kalo udah ga ada pelem lagi....



Hari ini.... mao ngapain ye... kayanya Adjie ama yoyo mao dateng d... ga tau d jadi apa ga. sekian dulu deh, aura pembunuh gua udah keluar nih gara2 belom mandi hahaha.... kasi comment ye !!!

Tidak ada komentar: