06 Agustus 2008

Bandung lagi.... bego lagi....

Akirnye gua ga jadi pake tiket gratisan yang gua dapetin dari perjuangan nulis blog dengan bercucuran darah bau kencur (padahal mah asal2an....). Ga jadi soalnya ga boleh ama bokap gua..... Alesannya katanya takut rusuh la, keinjek2 (padahal muka gua diinjek2 juga sama aja akali bentuknya...), susah pulangnya, dll dll dll........jadi bingung kenapa selalu mikir jelek2nya doang... yah cuma karena gua juga ga sebegitunya ngefans ama onerepublic-lost ptophets, ya ga jadi dah.... Sebagai anak yang berbakti ama orang tua, lagian gua juga ngerti kok kalo mereka takut anaknya yang sekeren ini akan diapa2in orang. Terima kasih Ayah.... Terima kasih Ibu......

Jadinya kemaren tgl 1 di TA cuma kaya biasa nonton-makan-muter2. cuma buat pertama kalinya juga gua belajar maen es sketing..... sumpah.......... susah setengah mampus.......... pengen gua bakar tuh es biar jadi kolam renang...... Dari pertama masuk arenanya gue udha kepleset2, ampir kepleset ampe jutaan kali, dan jato sekali. Gue ga jato2 juga bukan gara2 gue bisa seimbang ndiri, tapi megangin yang laen yang udah pada bisa. Dari yang ikut kemaren, vincent, romi, vega, meily, feby (aji ama enci ga ikut) semuanya udah pernah nyobain, jadi pada lancar2 aje. gua....... buset kayak ikan belajar lompat galah...... bisa jalan 1 langkah tanpa megang aje gua udah bangga..... cuman abis ampir 2 jem maen lumayan deh jadi mendingan...... laen kali gue musti bawa pelatih pribadi kali........... pinguin ama anjing laut.......

tanggal 3nya, ato hari minggu, kita nganterin an2 ke bandara, jadi udah 3 orang deh ngilang ke luar negeri. abis itu vincent, romi, ama lesly berangkat ke bandung dari bandara (naek xtrans..), soalnya vincent musti daftar tgl 4, yang 2 lagi nimbrung deh.....

Besoknya ato hari Senen, gue brangkat ke Bandung, soalnya buat tanggal 5 gue musti daftar lagi ke ITB. Gue berangkat ber3 ama Pascal & Adhy naek mobil jazz itemnya pascal. kita berangkat sekitar jem 3an, dan nyampe jem 5an. sore ampe malem itu gue ambil buku (4 buku, tapi satunya kurang lebih 1000 halaman...), muter2 liat kosnye vincent, makan di dago, terus malemnya nginep rame2 di rumah omnya pascal (rumah tempat gue nginep juga pas bulan desember taon lalu ke Bandung....). hari itu juga vincent udah bilang musti dari pagi berangkat buar daftarnya, soalnya super rame. Cuman gara2 pada tidur malem & bangung rada siang, mandi yang bener2 susah (kayak mandi pake es batu di dalem kulkas....), en kunci yang ketinggalan, akirnye gua ama Adhy sukses nyampe sekitar setengah 8 di sabuga (Saung Bubur Garing............................. bukan deh, Sasana Budaya Ganesha hahaha...).

Antriannya sendiri........................................... bingung gimana nyebutnya... bayangin aja 1 ekor uler punya istri 10, terus masing2 istri punya anak sebanyak kutu di bulu ketek, panjanggggggggg bener...... gile dah. Abis pendaftaran yang lama bener, akirnye gua keluar sekitar jem setengah 1an. Hari itu dikasi jaket almameter, baju + celana or, ama jaket + celana training. Di situ Dhennys ikut kita (bonyoknya pulang) soalnya besoknya masi ada orientasi perpus + pengenalan kampus. Sisanya seharian itu makan di jalan Imam Bonjol (yang murah + bikin eneg saking banyaknya....), belanja ke FO Cascade di jalan Riau (nyari baju berkerah buat ni hari), malemnya belanja di IBC jeans Cihampelas, ama ke ciwalk buat makan en belanja juga. kenapa jadinya lebih mirip blog tante2 yang maniak belanja daripada blog manusia? bodo ah, maklum selama ini kebanyakan maen gundu + makanin upil sendiri.... Jadi hari itu gue beli 2 kaos polo ama 1 celana jins... Dari ciwalk gue ber4 nginep lagi di tempat yang sama, tapi vincent romi ama lesly nginep di kos vincent.

Paginya sekitar jem 7an kita berangkat lagi, terus gue , adhy ama dhennys yang sefakultas turu deh di ITB. di sana ketemu Lunie yang ternyata sefakultas juga... Acaranya..... ngebosenin bener, dijelasin ampe bener2 detil gitu......... abis itu ada pengenalan kampus, lumayan juga jadi tau ada apa di mana.... Abis kelar akirnye kita makan lagi ke imam bonjol, trus kita balik dah ber6, soalnya romi yang daftar hari ini, orientasi kampus ama pengenalan kampusnya itu besok.... Sekitar stengah 12an berangkat, jem 1an tadi udah nyampe Jakarta. pertama ke sekolah, kita masuk iseng2 gangguin sape aje yang lewat (ampe kucing kita tendang2............... ga de..............). Abis dari situ gue ikut adhy, turun di tengah jalan, naek angkot dha ampe rumah. perlu diketahui, yang gua bawa tadi pas naek angkot itu Jaket almameter, Baju ama celana or itb, jaket ama celana trainng itb, tas travel tempat gue naro baju buat 3 hari 2 malem (jadi banyakkk...), 4 buah buku seberat anak monyet makan batu, tas dari itb yang isinye beberapa buku2, ama baju yang gua beli... dan kalo elu ada yang pernah nyoba bawa itu semua naek angkot.... beratnya buset dah. bisa ga kentut 7 turunan tuh tadi gua......... mo napas aje susa..... ujung2nye pas tadi naek angkot gue kaya tentara yang baru pulang dari perang ama toko buku, toko baju, WC umum, ama toko kelontong.... Baru dah abis itu gue selamet ampe rumah, keluar2in barang, nyobain baju2 itb yang warnanye mirip baju senam taon 60an, terang, norak, aneh, dan ga jelas..... untung semuanya pas.....

sekiaj dulu deh, sekali lagi ditunggu commnetnye............................ bye all................... bentar lagi ke bandung.................... bentar lagi ninggalin jakarta.................asekkk..............

Tidak ada komentar: