03 Juli 2008

Jakarta bikin sengsara, Bandung bikin gila !!!!

akhirnye gue bisa update dalem jangka waktu kurang dari 1 minggu dari update sebelomnye !!!! rekor nih kalo liat akhir2 ini gue update kayak orang ga niat idup..... padahal gue sadar triliunan pihak sangat bergantung idupnya pada tulisan tangan gua, dari kutu, debu, kotoran, penghuni got, apa jadinya idup mereka tanpa gua???? ya tetep ga penting, intinya si.........

jadi segera abis update kemaren, tanggal 1 kemaren gue berangkat ke bandung ber 4, sama adhyatma, cone, ama rizky. adhy, gue, ama cone ke bandung buat daftar ulang itb, sedangkan rizky yang entah kenapa bisa ga ketrima di itb padahal palanya mirip banget ama perutnye ganesha, bunder & benderang........ nyampe bandung sekitar jem 12an pertama kita makan dulu di restoran lumpia semarang. liat menunya, ada menu lumpia semarang (ya iye, masa restoran lumpia jual minyak ikan....) yang harganye 7500 seporsi. ngerasa murah banget + pasti kenyang, kita pesen itu ama menu2 yang laen. pas dateng, emang dasar gila tuh yang punya restoran tau2nye cuman 1 lumpia dipotong empat, emang die kira kita ulet apa makan kutu bisa jadi gede..... abis makan di tempat "ekonomis & menipu" entuh, kita (tepatnya gue ama cone) mulai nyari2 kos. pertama di daerah ciumbuleuit (yang kasi nama ni daerah lidahnye 5 lapis kali......) di mana unpar berada. di sini ada 2 tempat yang kita liat, yang satunya kecil en rada berisik soalnye di pinggir jalan, walopun lumayan si soalnya kamar mandi di dalem, dan ga terlalu mahal, 800 rebu sebulan. abis itu kita liat graha ciumbuleuit yang harganye 1,2 jt sbulan tapi kalo gue bilang pantes juga harganya, soalnye kamarnye bagus dan banyak fasilitas.

Kelar liat2 di situ, kita ke jalan Ir. H. Juanda buat ngeliat kosnya beberapa kakak kelas gue taon lalu (angkatan engko gua jadinya). begitu nyampe, tau2nye tempatnya enak, tapi sederhana, dan kamar mandipun di luar (13 kamar kos, 3 kamar mandi, jaid bisa bab ber4 sekaligus, ajaib bukan ????), sedangkan harganya 700 rebu sebulan. gue yang udah pas kayaknya langsung aja nelpon bokap, yang sebelomnye si bilang "asal suka & di bawah 800 rebu ambil aje". pas gua telpon diulang lagi tuh yang tadu, jadi dah akhirnye gua bayar dp, tanda gue kos di situ... dari sana kita dapet lagi 1 kosan yang harganya 1,3 jt, bagus si, cuma pengap kalo kata si cone. abis udha bosen ngeliat kos, kita ber4 ke ruma tantenya rizky dah buat mandi. pas mandi gue ga ngerasa dingin2 banget, mungkin gara2 lemak gua masih tebel bekas ret2 kemaren yang tempatnye yang lebih dingin lg....... malemnya kite cuma makan doang di istana plaza, balik lagi dah trus ngorok mpe pagi.......

tanggal duanya, ini yang jadi bencana alam. abis paginya kita siap2, akhirnye kita brangkat dari ruma rizky skitar jem 7an. di daerah itb udah macet abis, untung aje sekitar jem 8 kurang kita udah parkir di sabuga, tempat daftarnya. gue, adhy, ama cone masuk, si rizky tetep di mobil entah melakukan hal apa yang tidak diketahui orang..... masuk ke dalem sabuga, gua cuma bingung ajah kok ni aula udah kayak gelas diisi cendol ampe tumpah........ gila itu manusia banyak amat, dari cowo, cewe, dedemit, muka di kaki, ketawa sambil loncat2, kentut terus pingsan ndiri, makan lewat idung, smua ada.............. gue ama adhy yang 1 fakultas duduk aje di bagan atas sabuga yang bentuknya kayak ruangan stenga lingkaran gede banget terus di pinggirnya ada bangku bertingkat, kayak gedung opera gitu dah. tau2nye baru diumumin kalo pendaftaran berdasarkan yang duduk makin ke depan....... jadi orang satu2 maju ke meja pendaftaran (adanya di tengah ruangan.....), terus yang belakangnya juga maju 1 baris terus gitu ampe pojok belakang...... akhrnye gue ama adhy dari jem stenga 8 maju atu......atu........atu......... ampe gue yang tadinye masih seger ampe ngerasa udah basi aja........ akhirnya sekitar jem 2an kelar juga daftarnya. itu pun baru gue ama adhy, si cone ama beberapa temen yang laen masi di dalem. baru skitar stenga 4an kita jalan dari situ, tambah 1 orang si bobi yang mao liat kos jg. dari sabuga kita balik ke graha ciumb. ama kos yang 1,3 itu, soalnya si bobi blom liat ruangannya. baru deh pada tau kalo di graha ciumb. itu ga dapet sinyal kalo pake xl. langsung dah si cone yang tadinye pengen langsung jadi di situ batal...........

abis kelar ngecek ulang kos2an, kita jemput cewenya si cone (debbie, apa debby, apa debat, sebodo lah, intinya itu namanye..............) terus makan di pvj, tepatnye di kafe halaman. buat gue yang makan 10 rebu aje uda mahal, di situ gila juga. gua cuma pesen mi goreng ama teh panas aje 30 rebu lebih. untung aje sempet gua hajar toilet itu kafe, jadi ga rugi2 amat ada kenang2an dari situ...... abis makan si cone bli starbuck, katanya si biar nyetir ga ngantuk, si bobi pulang ama bonyoknye dari pvj, nganterin si deby plg, baru dah kita balik ke jakarta..... ampe rumah adhy sekitar stenga 9an kalo ga sala, gue dijemput, baru dah nyampe ni rumah gua yang tercinta tapi bau apek.......

hari ini gue ampir ga ngapa2in, cuma bengong2 aje daritadi, palingan tadi sore ke gading bentar buat ngambil hp n70 gua yang akhirnye setelah ampir 3 minggu servis (tanggal 13 juni gua servis di nokia gading) bisa gua ambil juga. sebenernya bukan gara2 lama servis, tapi gara2 orang nokianya salah nyatet nomor gua (yang baru gue sadarin beberapa hari yang lalu), jadi dah walopun itu hp udah kelar gue ga bisa dihubungin buat disuru ngambil... udah ga tau pake hp ga bisa, kreatif dong om, pake merpati pos kek, burung hantu kek, capung pos kek, kan bisa..............


gitu aje dah. buat update yang bener2 gue asal tulis tanpa mikir (emang gue mais bisa mikir..?) lumayan juga jaid segini panjang, hahaha. laen kali gue mao taro foto ah, gambar tolet gue kek, tunggu aje dah !!!!! bye all!!!!! idup itb !!!!! mati aja ngantrinya!!!!!

Tidak ada komentar: