15 Juli 2008

Berenang + gading + **** = bencana !!!!

liburan gue makin lama makin aneh.... abis ret2 kemaren hari minggunya kayak biasa gue kebaktian korem. nah siangnya jadwal boom (bulan olahraga orang muda kalo ga sala, kayak lomba olahraga antar gki gitu dah) udah ada, terus gua liatin dah. gue disuru ikut ping pong, olahraga yang maennya pake raket & lapangannya rada gede...... apa itu sepak takraw ye..... ga tau dah.............. (ada futsal, basket, catur, ama voli juga....), nah jadwalnya itu bektim lawan layur, jem 12 siang minggu ini tanggal 20 di smak 5 gading, doain dah supaya gua kalah............ ato seengganya seri.......... emang bisa apa...................

nah besoknya ato hari senen ato kemaren ini gue maen ping pong di gereja. gereja gue emang setiap senen ngadain latian ping pong gitu, cuma anggotanye selama ini cuma 4 orang....... lebi mirip f4 lagi latia dah daripada maen ping pong.........gua perna si dateng, tapi baru 2 kali, itu juga lebi mirip maen congklak di dasar got............ yo2 ama aji yang sebenernye ikut boom juga tapi wakilin gki buaran juga ikut kemaren, itung2 latian bersama haha... padahal kalo gue menang sekali en mereka juga menang, bakal ketemu di semifinal, cuma ngimpi si tuh, gue aje maen masi mirip jualan gorengan.............. jem 7 gua dateng, dan emang kayak biasanya masi kosong tu gereja. perlu dicatet, jadwalnya sebenernya jem 7, tapi saking pada sibuk kadang2 jem 8 baru mulai.... abis maen ber3 , akirnye si anton dateng, mantan kakak kelas di smak 7 yang lebi tua 2 taon daripada gue. sekitar stenga 9an dateng lagi arif ama wiwi, itu udah masuk pemuda gua rasa, maennya juga pada jago semua......... jadi malu sendiri gua kalo banding2in........... ibaratnya mereka maen pake bet gua setiap maen ngebet mo kentut..............

dari ngomong2 pas maen ini gua baru tau kalo tanggal 20 itu si anton ama om tejo, satu orang jago lagi, ga bisa maen.... jadi gua sendiri ? ya ga la, emang maen anggar...... si arif ama wiwi si mao maen. enak dah, kalo temen setimnye orang2 jago kayak gini gue cuma perlu hoki kali ye...............

hari ini gue ke patria park di cawang, diajakin berenang ama febby yang punya unit di sana. kurang lebi jem stenga 9an gua, ajie ama yo2 nyampe di cawang, abis naek metromini 58 yang nurunin kita kira2 100m dari pas kita bilang "kiri bang!!!". pengen gue bilang "kiriin palalu bang biar kedengeran !!!!". bis itu kita berenang ber5 ( tamba si sela) ampe kira2 jem 11an. saking udah kebanyakan nelen aer kolam ato entah nelen segala sesuatu yang sempet gua keluarin ke kolam (harta busuk yang terpendameuy.....), begini nih muka2 orang yang berasa kayak ikan teri yang idup dalem aer got.....


sela ga ada, soalnye tu kodok yang motoin, kalo muka ga jelas, dari kiri itu gua, yo2, febby, adjie...... napa sipit semua? ga tau, mao jadi ikan cina kali.......



abis berenang kita liat2 apartemennye bentar, terus makan di tenda biru cawang, yang tau2nye, ajigile murah amat!!!! gue makan nasi+perkedel+sambel goreng kentang+sayur+tempe goreng+bakwan+kerupuk+es teh manis = 7000................................... ampe nganga gua pas dikasitau harga makanan gua....................... ape jangan2 ni makanan dari jaman belanda apa murah gini..... abis makan ke ruma sela bentar ambil foto2 yang mai die cetak di gading nanti, telpon taksi, berangkat dah ke gading ber4, soalnya yo2 yang rumanya lagi direnovasi musti nungguin barang2 dateng ke rumanya..... di gading kayak biasa cuma nonton + makan + muter2 + photo box + ngadepin si sela yang tadi aneh banget sumpe dah............. gua rasa pas bangun tadi pagi kejedot sesuatu tuh anak......... nyesek juga tadi gua beli minum di food hall, maksudnye si biar lebi murah daripada beli di bioskop..... gue beli a&w yang botol 500 ml, yang harganya....................... 16 rebu..................... uda gila kali itu supermarket apa supernipu gua bingung dah....... mendingan beli rumah daripada beli itu minuman maksiat !!!!! paling dapet engsel pintu................. tadi gue nonton wanted, pelem yang bagus cuma critanye aneh........... sisanya kita muter2 dah kayak anak ilang, terus balik d.......................................

ini foto di gading, yo2 udah balik jadi tinggal ber4. buat informasi, kayaknya yang paling kiri kena penyakit bibir sumbing yang udah nyebar ke otak...... emang ada apa otak sumbing......

dari kiri itu kodok berbibir balapan (kodokus mancungus), febby, gue, ama adjie.....



uda ga ada ape2 lagi yang bisa gua tulis.................... update lagi secepetnya dah.......................... bye all........... pis, lov, en panjul !!!!

3 komentar:

Anonim mengatakan...

ini FEBBY sang pemilik unit di patria park..hahaha
gw suka dah hari ini tuh bener2 enak...udah berenang, nonton, jalan2, poto2, wakakakka asik dah..
apalagi ongkos taksi murah bener ampe bingung gw.wkwkwkw
eh jep "****" itu maksudnya apa?whahahaha
kapan jalan lagi? inget yeeee pokoknya maw k DUFAN!!! huaaaaa

komen apa lagi yah?
gw cantik
gw lucu

WAKAKAKAKA
cukup2...gw tau ekspresi lu skarang

hahahaha
mudah2an gratisan gw balik setelah gw isi pulsa bsok. doakan aku kawan.wakakakakka apaan sih

hidup tenda biru!!!

Jeffrey mengatakan...

em......... kenapa ada komen kayak gini di blog gua......... entah ya........... mungkin musti gua filter komen buat manusia ama komen buat............. yah lu tau dah makhluk apa itu........ skeian dan terima kasih

presdir pt. blog tolol idupgua.blogspot.com....

Lauretta Liu mengatakan...

jep..muka loe di foto itu beda banget deh..yang di kolam..