12 Juli 2008

ret2 lagi............ teler lagi............

kalo kemaren akhir juni gue udah ikut ret2 gereja gue, kemaren ini dari tanggal 9-11 juli (kemaren) gua ikut lagi ret2 gki cawang. si yo2 ama adjie juga ikut lagi, terus sama juga kayak pas ret2 bektim mereka nginep dulu di rumah gua biar paginya bisa berangkat bareng..... tanggal 9nya sekitar jem 9an lewat gitu kita berangkat dari gki cawang, naek 2 bis hiba. gue ada di bis 2 ama sela ama je2 juga, sedangkan si yo2, adjie, ama feby ada di bis 1..... tadinya gua kira ini bis bakal beda ama bis tni yang dipake pas ret2 gereja gue kemaren, tau2nya ga jauh beda......... baru 10 menit duduk, gua yang tadinya adem ayem langsung berasa kayak ikan digoreng pake knalpot bajaj..........panas banget............... untung aje jendelanye masi bisa dibuka, kalo ga beneran jadi ikan basi & lembap dah..............

akirnye kita nyampe di vila myko di Cisarua Puncak, tempat ret2nya, sekitar tengah hari gitu dah, gua juga lupa... di sana udah ada tim advance duluan dari cawangnye, termasuk si gita juga. kesan pertama begitu gua turun dari bis, gile kayak pindah dari neraka tingkat 7 ke penthouse di surga..... adem amat............... karena sesampenya di sana kita disuru istiraat dulu ampe jem 3, pertama gua naro tas dulu di kamar gue, yang tau2nye diisi 5 orang. abis itu gue, yo2, sela, adjie, je2, ama febby muter2in tempatnya, dan ternyata ga cuma adem doang, ni tempat bagus banget, kalo gua bilang. nih sala satu foto tempatnya...
asri, adem, nyaman, enaknya........................... kalo kentut di sini....................


sisanya selama 3 hari ke depan lumayan bagus sih acara2nya, cuma dari 4 sesi yang ada, setengahnya bisa gua ngerti, sedangkan yang 2 lagi agak ribet haha. ada juga outbound, dedication service, ya secara keseluruhan mantep dah....... karena waktu istiraatnya yang banyak dan juga kita udha ga tau malu, kebanyakan kerjaan kita di sana cuma foto2 terus......... dari yang normal ampe yang mirip penampakan hantu tanpa bulu idung (ape seremnye coba.....) semua kita lakuin......
selamatkan kami dari kepunahan!!!
buat yang ga tau, dari kiri ke kanan itu gilbert, sela, je2, yo2, gue, febby...



korban tabrak lari becak........
dari kiri gilbert, je2, yo2, sela, gue, febby, adjie...


masi banyak si foto yang laen, cuman kalo gue uplod semua nanti keliatan kayak album foto narapidana......

tanggal 11 kemaren kita balik dari sana sekitar jem stenga 4an, en nyampe ke cawang lagi stenga 6 kurang, termasuk cepet tuh. dari situ gue ke ruma febby dulu, diajakin makan..... dari situ gue, adjie, ama yo2 nebeng je2 pulangnya..... nyampe ruma gue ga jelas ngapain, ujungnye sekitar jem 12an gue tidur, baru dah ni hari gue bisa bangun sesiang mungkin, abis 2 hari kemaren gue bangun udah kayak masi sekolah, musti pagi bener.....

segitu dulu aj dah, nanti sambung & gua edit lagi ah..............

1 komentar:

Anonim mengatakan...

syalom.
saya boleh minta foto" retreat yg di villa myko ngg ?
butuh untuk retreat sklh soalnya.
dimohon bantuannya