30 Juni 2008

liburan penuh prahara...................

sejak tanggal 14..........ada apa aja yak................. palingan sesuatu yang cukup bikin gue bingung itu liburan ini gua malah bener2 sibuk banget..... dari mulai rapat terus buat ret2, bolak balik ke sekola cap 3 jari buat sttb, skhun, ampe surat tanda nikah (ya, anda bego kalo percaya !!!!!). ngomong2 buat umb, yang pengumumannya tanggal 21 kemaren, gue keterima di teknik industri ui... dari hari itu gua sempet bingung banget mao ke ui ato itb aja, ato mending gua kubur diri sendiri idup2 aja ye............ cuman akhirnye setelah pergumulan yang begitu berat, melelahkan, ga penting, dan pastinya ga guna, gue mutusin biat ngambil itb.... banyak bener dah alesan gue ke bandung juga akhirnye, ga ke ui. padahal kalo dipikir2, bakal repot banget kalo gue pindah kota. dari bawa barang2 gue sejibun, bernti dari kepengurusan gue di gereja, ga ketemu orang2 rumah cukup lama, pulang pegi mahal (naek travel 70 rebu kalo ga sala....), dan pastinye cape kalo mao sering pulang. bekom lagi musti nyari kos yang pas tapi murah, soalnye selama kulia pasti kan gue lebih sering di bandung daripada jakarta..... mungkin pilian gue ngaco???? ga tau dah, yang penting udah, milih, idup itb !!!!!!!!!!! idup sinar jaya !!!!!!

keluar dari masala kulia, liburan ini gue jarang banget bisa di ruma seharian penuh, nyantai, tidur, kentut sekenceng2nya ampe tetangga mental2, pipis dari atap rumah gua, maen gigit2an ama ikan di kolam, kan pasti bikin hati tenang tuh............... selaen ke gading muter2 kayak bolang goes to town, kemaren ini gue ama temen2 yang laen nganterin alex ke bandara, soalnya dia ke australia buat ngambil kuliah perhotelan. sukses dah lex !!!! sepanjang idupnya, alex gue kenal sebagai............... kok kayak pemakaman.............. intinya semoga cepet lulus, terus bayarin tiket biar kita bisa ke sana dah !!!

di samping yang di atas, tanggal 27 kemaren akhirnye ret2 gereja gue jalan juga dengan tema "Spirit of Serving" (kedengeran aneh? gue aja bingung bacanya....). intinya si ni ret2 mao ngebahas segala tetek bengek tentang pelayanan di manapun adanya, soalnya selama ini jemaat di gereja gua bener2 hiperpasif, setiap minggu cuma ikut kebaktian terus pulang, gitu terus.......... berangkat dari gereja sekitar jem stenga 8, kita menuju vila hosana yang adanya di komplek coolibah, cipanas, puncak.... bisnya itu pake bis tni, yang nyetir aje pake baju tentara. jadi berasa kayak tahanan perang gua, apalagi ituh bis......................... gila panas banget !!!!!!!!!! masi untung waktu itu belom terlalu siang...............

nyampe di sana gue yang jadi mentor (semacem pembimbing kelompok gitu dah) ketemu ama anggota kelompok gua, yang ternyata cuma ada 5 orang (baru hari kedua nambah 1 orang lagi. dibanding 5 kelompok laen, kelompok gua jadi kelompok paling kurang anggota ditambah juga jadi kelompok paling sepi. apa jadinya buat orang kayak gua yang pengennya ngomong sambil jungkir balik ama guling2 kayak lemper? parah................................ padahal di itu kelompok ada cung2 ama ricky, temen sekola gua yang biasanye rame. jadi dah selama 2 hari pertama setiap ada sharing, saat teduh, ato pertanyaan ape kek yang gua tanya ke kelompok, yang ada pada cuma geleng2, ngangguk2 tapi ke samping, diem, ngeden, ngerenung, gila dah gua !!!!! untung aje temen gue sesama pengurus si gustav masuk ke kelompok gua mulu, jadi lumayan gua ngerasa kalo anggota kelompok gua itu bisa ngomong............

sisanya si lumayan lancar, walopun ada beberapa yang beruba dari jadwal. dari outbound yang dipotong2 ampe jadi banyak jalan sedikit maen, ampe pembicara yang tlat dateng ampir 2 jem..... kemaren ato tanggal 29 kita balik dari sana jem 1an, dan nyampe gereja lagi...................jem 6 lewat....................... apa kita muter dulu ke tembagapura baru balik ke gereja ? ga, itu gara2 macetnya yang serupa ama semut sekali beranak langsung tumbuh desa..... abis nyampe gue nganterin si febby ama adjie dulu, baru gua balik deh. si yo2 yang ikut juga pulang ndirid ari rumah, sori dah ga bisa nganter, tepar euy !!! buat yang ikut ret2, semoga berguna dan bisa bikin kita mulai mau melayani............

cuma begni aja libur ? tentunya kaga, besok aja gua musti berangkat ke bandung terus nginep, soalnya lusa gue musti daftar ke itb, sekalian juga gue masih musti nyari kosan di bandung, soalnya waktu minggu2 lalu gue nyari ketemunya mahal2 semua..... pulang dari bandung, hari jumat gue diajakin ke ta ama adjie, semoga kuat deh gua........... bentar lagi juga gue musti balik ke sekola buat ngambil ijasah ama skhun asli.................. tanggal 9- 11 juli, gue ikut ret2nya gki cawang (waktu ret2 2 taon yang lalu gua ikut jg.....). ngeri aja gua nanti orang pada kenalin gua kok adanya cuma pas ret2 doang............ kok gue repot banget ya..................gue aja bingung.............

sekian deh, akhirnye bisa nulis juga.............met baca.....................met libur...................met idup ancur..........................................mari tidur........

Tidak ada komentar: