27 Februari 2009

Sekali-sekali balik deh...

Sisa minggu ini cukup normal (seengganya keliatan normal buat gue). kulia jalan, unit juga gue ikut terus.... ga banyak yang bisa gue ceritain dah jadinya minggu ini... sekarang ini sih gue udah nulis di jakarta, soalnya disuru bonyok gue. sebagai anak yang patuh dan taat jelas gue nurut lah.... Sebenernya si dirusu pulang minggu lalu, cuma karena gue paling males harus balik 2 minggu berturut2 gitu, jadi dah gue baru balik hari ini..... ini aja gue pengen cepet2 balik lagi ke kos hahaha... Selaen karena tugas gue yang banyak, gue juga sebenernya sangat sangat perlu belajar sendiri bahan2 kuliah gue...

Sebetulnya sih tugas2 gue udah bawa ke sini, cuma masalahnya kalo udah masuk ke kamar gue di rumah, makin susah buat ngerjain pr. apalagi internet di rumah gue kenceng, kaga kayak di kos yang internetnya kayak keong diinjek2 seabad... belon lagi besok juga sorenya gue mo pergi bareng keluarga... makin sulit dah...........

udahan dulu ah, bingung mo ngetik apa lagi gue juga.....

Tidak ada komentar: