07 Maret 2009

UTS lagi.... UTS lagi.....

sesuai judul, minggu depan gue udah mulai uts lagi, tepatnya uts kalkulus. karena uts di itb buat anak 2008 itu setiap minggu 1 (umumnya), sebenernya sih gue punya waktu banyak buat belajar, kira2 1 minggu buat setiap mata kuliah. cuma emang guenya yang kemalesan aja, kadang2 walopun gue kosong seharian, ujung2nya gue cuma belajar sekitar setengah jeman....... padahal itu buku ada di depan gue seharian..... bingung juga deh gua...

Selaen ujian, sekarang gue juga ikutan jadi panitia 2 acara, yang 1 jadi bagian pendaftaran & pertandingan buat UATM Cup 20an april nanti, 1 lagi jadi bagian konsumsi buat acara paskah Persekutuan Doa FTSL & SAPPK. Karena gue sadar kalo kebanyakan kegiatan nanti nilai gue bisa terjun bebas, makanya gue jadi bagian2 yang (semoga aja) kerjanya ga ribet2 banget....

Udah dulu ah, pendek2 aja deh update gua. gue ada banyak pr minggu ini, sekaligus juga harus belajar buat uts....

Tidak ada komentar: