22 Februari 2009

Gue ultah !! --- kok ga berasa apa2 ya......

judulnya uda ngejelasin semuanya ya.... jadi dah sekarang gue udah 19 taon. tambah gede, tambah tua, tambah ancur, bego, gila, idiot, ga berbentuk, keren (maonya), ganteng (ngarep), entah deh apa lagi yang nambah sekarang.... Harapan gue buat taon ini.... jujur aja gue juga ga tau..... yang pasti semoga kuliah gue bisa jauh lebih bener dari taon lalu (padahal sekarang aja masi kayak gini....) target utama gue... ip gue musti >3 !!!! seengganya bisa memperbesar kemungkinan gue diterima di jurusan sipil... harapan yang laen.... ga tau dah..... yang penting jadi manusia yang taat pada orangtua & berguna bagi masyarakat !!! (dapet ilham dari mana tau.......)

Sebenernya gue ultah juga ga ada apa2 si.... kemaren aja kerjaan gue cuma keluyuran maen bl bentar, terus potong rambut. Khusus potong rambut, sebenernya gue udah rencana dari kapan tau, cuma emang gue orangnya males mampus dari sekitar november gue ga potong2 ni rambut ampe semalem udah mirip singa ga keramas seabad. Jangan ampe deh rambut gue ampe jadi kayak cewe..... kayak si ****..... jadi semalem gue potong rambut di jonny andrean BIP(apa joni? jony? Johny? Jaka? Ujang? ga tau dah, intinya itu aja....). GUe motong sekalian ama si dhennys juga, rambutnya juga udah mulai gondrong sih. tau2nya lumayan mahal juga buat ukuran gua si.... tapi lumayan deh sekarang rambut gue udah pendek, adem bener..... ampe pengen gua botakin aja sekalian kayak pas muda dulu....

hari ini, begitu bangun tidur udah ada beberapa sms ucapan ultah, gue buka fesbuk juga wall gue uda mulai penuh ama ucapan2. makasih dah buat semua yang udah sms ama ngucapin di fesbuk juga.... Namun akan lebih baik jika disertai kado2 sederhana kayak mobil, motor, rumah, dan deposito berjangka (minta ama malak......???)

Terus ultah mau ngapain? itu dia.... kayanya ni hari sama aja tuh, ga mao ngapa2in juga. pada minta makan2 sih, nanti aje dah nyari yang murah.... sekarang gue musti ngerjain pr fisika gue yang ampe sekarang gue sama sekali belon punya ide apa huruf/angka pertama yang harus gua tulis selaen nama ama NIM gue..... doain dah semoga lancar..... Udahan dolo ah..... Met ultah Gue !!!! hahaha.......

Tidak ada komentar: