20 Februari 2009

Kuliah - Maen - Olahraga - mampus deh....

Minggu ini kegiatan gue masi begitu2 aja, kuliah yang makin gawat dan bikin gue pengen kentut dari idung saking pusingnya (entah apa otak gua yang perlahan mulai pengen kabur dari kepala gue saking begonya...). Kalkulus.... Fisika... Kimia.... bahan2 yang diajarin semester ini, kaya yang dibilang senior gua kemaren2, emang lebi susa daripada yang di semester 1. terus kalo di semester 1 aja ip gue udah serendah semut tiarap, apa jadinya taon ini.....?

Sebenernye sih gue udah sadar, kalo di dalem kamar kos gue itu bener2 susah buat belajar, soalnya ada laptop laknat yang ngebikin gue selalu jadi kaga belajar. Pernah gue nyoba belajar dengan laptop tetep nyala, hasilnya setiap gue baca 1 kalimat di buku, gue bakal maen2 laptop ampe berjem2. bisa2 gue baru kelar belajar pas kucing udah bisa kawin ama kebo. Jadi setelah analisis dan hipotesa gue yang penuh intelejensi tinggi (setinggi pantat kutu), satu2nya jalan gue bisa ngerti bahan kuliah yang diajarin adalah, gue musti ngerti pas dosen lagi nerangin bahannya di kelas. Cuma emang nyaris ga mungkin, soalnya setiap dosen lagi ngejelasin, gue mao merhatiin kayak apa juga ujung2nya gue mabok sendiri. Nanya ke dosen sih emang boleh, cuma masa yang gue tanya setelah sejeman kuliah "Pak, ni belajar apaan sih?" ato "Ni kuliah ada gunanya nanti pak?" Bisa2 gue digebukin dosen se-itb....

Selaen kuliah yang gue udah bingung dimana caranya biar bisa ngerti, entah kenapa akhir2 ini gue jadi rajin or. Kemaren hari kamis, kelar kuliah gue lari lagi di saraga seberang kampus, tempat ujian lari gue nanti buat kuliah or. Kemaren yang jelas hasilnya jau lebih mendingan daripada pas gue lari pertama minggu lalu. Gue kelar lari 6 puteran (2.4 km) dalem 15 menit, lewat sekitar 5-10 detik gitu deh. Segitu lamanya udah lumayan buat gue, walopun sebenernya buat dapet nilai 100 pas ujian nanti, harus kurang dari 12 menit, jadi masih jauh banget. Mungkin gue musti lari sambil dikejar singa kali baru bisa segitu cepet... Yang pasti kemaren selama lari perasaan gue lebih enak, perut gue kaga langsung sakit kayak minggu lalu. Pemansannya kemaren juga lebih lama, jadi hari ini badan gue enak2 aja, ga kayak minggu lalu, besoknya abis lari badan gue kayak abis ditimpa badak, sakit2 semua....

Hari ini gue kayak biasa kuliah kimia ampe jem 9 (yang akirnye cuma gue buat becanda ama ngobrol2....), kelar kuliah ke saraga lagi maen basket (baca: lari2, nabrak2 orang, ngejar2 bola tanpa arah, guling2, loncat2, entah ngapain dah ini....). Kelar kuliah gue makan bentar ama si renard & dhennys, balik deh ke kos. jadi sekarang badan gue masi bau bola basket saking malesnya gue mandi.... Yang malesnya lagi, entar malem gue ada latian hoki. sebenernya ga wajib sih, cuma ga enak juga gue udah ga erna ikut latian sejak....... sejak..... entah deh november apa desember.... selaen gara2 ruangan gsg itb tempat latian dipake terus, gue juga ga tau kalo selama liburan ternyata ni unit tetep latian..... Kalo dulu aja gue maen hoki lebih mirip gajah pegang stik pengen nyapu, kaga tau juga deh entar malem gimana jadinya... Pengen ngerasain pegang stik hoki lagi sih....

Udahan dulu updatenya dah.... Kayanya gue musti mandi sebelom kos gue dikosongin gara2 bau neraka yang berlebihan..... ampe postingan selanjutnya....

Tidak ada komentar: