22 Agustus 2008

Kuliah... kacau euy....

Mulai rebo kemaren gue udah kuliah, ampe tadi siang.... kesan pertama gue pas mulai kuliah kemaren (kimia dasar yang pertama), "anjrit kok tambah aneh???" selama ini gua kira kuliah belajarnye rada mendingan daripada pas SMA. abis udah kulia fisika dasar ama kalkulus juga, baru sadar dah gue, susah gila....... udah dosen fisika gua mulutnye kayak jetpump, ga perna bernti ngajar.... padahal muridnye cuman nganga lebar doang...... kalo begini terus nasibnye bisa sama kayak pas SMA nih.....

Besok gue libur, tapi sebgaian besar UKM bakal mulai kegiatan besok, termasuk beberapa UKM yang gua ikutin, kayak U-Green, Genshiken, ama ping-pong.... sisanya nyantai dah....

karena ga ada yang penting buat ditulis (ni blog juga ga penting si sebenernya....), udaan dulu ah.... bye2............

1 komentar:

faisal dwiyana mengatakan...

jepri..
lu ikutan pingpong juga??
gua pengen gabung,tapi bingung gimana mulenya...
lu bs bantu gue gak..??