08 Agustus 2008

Hari pertama ngekos : pegel gila !!!

kemaren dari pagi nyokap gua udah sibuk masuk2in barang ke macem2 tas, dari yang segede kebo ampe yang selebar semut. sambil masukin barang2 nyokap gue ngomong terus, beresin sana sendiri..... gua yang emang males cuman pasang muka tolol, gue pikir seru juga kalo nanti ngekos ga pake baju sama sekali.... hari kemaren juga sorenya gue buka rekening di BCA, sekalian bikin kartu ATM, bair nanti di Bandung ambil duitnye gampang... Abis itu sekalian juga ngambil iPod gue yang ketinggalan di rumah pascal. jalan ke ruma die itu, gile susa euy... rumanya ada di daera Pancoran (nebak2 doang si, gua ga tau nama benernya...). gue ama nyokap yang sama2 kayak anak ilang di situ akirnye muter2 sambil nelpon si Pascal terus, hasilnye.... gang rumah die kelewatan, jadi dah kita muter lagi jauh bener. udah panas, macet, salah jalan pula... pengen gua ganti aja tuh patung pancoran jadi patung ngeden.... pulangnya gue lanjut ngepak2in barang ke segala tas yang masi ada di rumah, Dari sprei, selimut, baju, buku2 kulia, jaket almameter, baju OR ITB yang mirip terpal salah warna, ampe alkitab yang gue harap bakal jau lebi sering dibaca daripada pas gue di jakarta (amin dah...).

Tadi pagi gue lanjut ngepak2in barang yang masi nyisa ato kelupaan, en begitu semua proses ngepak udah kelar, gue baru sadar, gue mao kuliah di luar kota apa ada ujan upil ampe gue musti ngungsi ke tenda anti-upil ??? Kalo gue itung2, ada 1 koper gede banget, 2 travelling bag lumayan gede, 2 tas gede, 1 tas slempang kecil, terus ratusan kantong plastik, entah isinye barang apa orang.....

Kurang lebih sekitar jam 4an tadi gue berangkat dari Jakarta, jadi nyampe kurang lebih jem 6an... nyape sana makan dulu di The Grill, restoran steak gitu. itu juga terpaksa, soalnye udah ga tau lagi mao makan apa, jadi dah nyari yang deket2 aje. makanan si enak, cuma nyampenya itu... gila lama banget !!! gue pesen masakan ayam gitu, jadi bingung ape tuh ayam dicolong dulu.... Abis itu baru deh ke tempat kosan gue tercinta, nurun2in barang yang sebanyak kutu rambut gue, terus ga lama baru deh bonyok pulang... Dari tadi ini gue cape bener ngeluarin semua barang, masuk2in ke tempatnya, en ngerapiin ampe otak gue rasanya udah tumpah kali tuh. Pas abis itu Andry ama Naldi nyampe. mereka itu 2 dari 3 kakak kelas gue (beda setaon) pas di smak 7 yang kos di situ juga. satu orang lagi, si Peter, yang ngasitau gua ni tempat, lagi pergi katanya, jadi belom sempet ke Bandung lagi.. abis itu baru deh gua sempet mandi (dingin2 malem2, enak......). Begitu udah bisa nyalain laptop... mendadak kedetect ada wi-fi gitu, langsung gue sambung dah, padahal gue ga tau sapa punya jaringan ni.... Setau gue anak sini yang pasang, tapi gue belom tanya2, besok aje dah.... udah tepar.....Sebenernya gue pengen uplot foto2 kosan gue, cuma kayanya ni internet ga mendukung, pelan euy... nanti dah kalo udah sempet.... kalo inget juga..... sekian dan terima cash..... bye all.....

Tidak ada komentar: