10 Agustus 2008

idup di kos.... kacau....

akirnye gue nyobain juga kaya apa idup di kos, dan ternyata.... banyak bengong.... sabtu kemaren dari pagi gue cuman ngotak ngatik laptop (yang biaya listrik & internetnya belom gua bayar ampe sekarang...). sorenya diajakin maen bl ama andry & naldi, ya gua ikut aja. maennya di planet dago, kayak mal kecil gitu yang pas masuk gua kira objek penelitian manusia pemakan upil, sumpek bener tuh tempat..... di sana ketemu ama temen mereka, namanye antoni, katanya si dulu smp di smpk 5 juga, cuma gua ga pernah liat mukanya.... Dari situ makan bentar, muter2, pulang d...

ni hari, pertama2 pas bangun pagi yang gue pikirin ...."ke gereja ga ya....." Tadinya gue rencana libur dulu deh seminggu (kerasukan apa tau gua..). Cuma akirnye gue ikut andri ama si naldi ke GII Dago, katanya mereka si biasa kalo gereja ke situ... gerejanya gede.... banget malah... ampe gua bingung ni orang pada masuk mao kebaktian apa maen bola.... dari situ beli makan bentar baru deh balik ke kos....

Balik di kos, kembali ga ada kerjaan... daritadi gue cuma makan-maen-browse-donlot-kentut-nyiumin kentut-nyatet kapan aja kentut-nanya nama kentutnya sapa-bego deh intinye....... besok baru deh gue mulai siuk kayanya, mulai ospek si.... musti bangun pagi pula... ribet dah.... doain aje semoga ITB ga rubuh gue datengin...

oh iye, ni foto2 kos gue yang gue iseng2 jepret, buat ngasitau dunia kalo kos gue tuh mantep hahaha....
















kamar gue beberapa saat abis baru nyampe







baru diberesin nih...












lemari yanag udah berbentuk.... tadinya kaya kapal pecah....








sebenernya masi ada foto yang mao gue uplot, cuma entah kenapa ni internet kadang2 suka aneh2 ndiri.... nani aje deh kalo uda bener lagi..... bye all....

1 komentar:

Febby cantik mengatakan...

met berjuang yah jep di bandung... jangan lupa ma gw...ntar kalo balik k jakarta ato gw yang k bandung kita ketemuan aje.wakakakak dadah jepy