03 September 2008

Kuliah & UKM..... semua mantabb !!!

akirnya gua niat juga posting abis ngilang 2 minggu...... sebenernya sih bukan gara2 gua sibuk kuliah, lebih gara2 gue males nulis... daripada jadinya kayak postingan kemaren yang secuil upil....

Sejak tanggal 22 kemaren kegiatan gue ga banyak berubah, kuliah masi jalan terus, dan sialnye tambah susah. fisika yang makin abstrak, dosen ngomong terus padahal die ngomong 1 kata gue butuh 5 menit cernanya....... Dari gerak 1 dimensi, ampe sekarang udah nyampe 2 dimensi..... tinggal tunggu aja kapan gerak berguling sambil ngesot dipelajarin..... Untung dosen kalkulus gua kerjaannye cuman bercanda mulu, jadi kayak komeng yang ngajar..... ni hari aja tu dosen bikin sensasi lagi....... tadi sore masuk kelas uda botak......... padahal uda ga muda lagi keliatannya hahaha... gpp dah.... yang penting gaul....

Di samping kuliah, kegiatan UKM udah banyak yang mulai. Dari beberapa yang gua ikutin, hoki ama U-green udah mulai jg. U-Green yang kegiatannya mulai hari Sabtu 2 minggu lalu rada asik kayanya, jadi buat nyambut anggota baru ada acaranya gitu, ga bisa disebut ospek juga si, acaranya cuma maen2 gitu, nyantai dah....... Acara penambutannya dinamain Semud (sekolah imud kalo ga salah, jangan tanya gua kenapa namanya kaya gitu....) dan bakal diadain setiap Sabtu, ga tau juga deh berapa kali.....

Selaen itu juga di hari yang sama gue ikut genshiken. dari brosurnya si, ini kelompok studi budaya visual modern. kegiatannya, ya kurang lebih kayak komunitas yang doyan manga, tokusatsu, anime, ama laen2nya yang mirip2 itu. Dan bagi yang belom tau, sekarang di Indonesia udah bukan cuma ada doraemon ama candy2 doang... Komunitasnya kalo gue bilang udah lumayan gede. mereka udah sering ikut cosplay (keren2 banget kostumnya.... kayak asli....), terus juga punya fansub ama manga scan sendiri, terus juga punya file segudang yang entah apa isinya (cuman bisa diakses di dalem ITB en musti jadi anggota resminya dulu..). tadinya gua udah niat mao ikut...... seengganya sebelom pertemuan pertama itu. Begitu gue nyampe di tempat ngumpulnya...... kok orang2 yang mao ikut sini mukanya kaya teler semua..... terus begitu udah rame juga masing2 udah punya temen buat diskusi entah apaan. tinggal gua aja diem kayak kambing conge. hari itu acaranya cuma penjelasan ama nonton2 dikit. kesimpulannya..... gua ga jadi ikut ah..... takut muka gua mirip nobita lama2......... bisa bego gua.....

waktu OHU kemaren gua juga daftar hoki, rencanya si cuma mao nyobain OR yang baru dan aneh......tapi begitu kemaren latian perdana, gue yang baru pernah nyobain maen langsung suka banget. kalo dulu gue nonton orang maen hoki lapangan, yang gue pikirin kok bego amat bola didorong2 pake tongkat, nape ga pake tangan aje maen sambit2an sekalian.... tapi hari senen 2 minggu yang lalu abis diajarin baru ngerti dah gue.... dhennys yang tadinya udah males ga mao pas udah latian jadi sama gebleknye ama gue....... alhasil sekarang2 ini belasan orang lebih temen2 yang len gue ajakin maen hoki. yang pertamanye takut, ngeri, ampe ada yang pertamanya ngira itu maennya di jurang, sekarang pada suka semua...... kebetulan juga kemaren2 ini pas akhir bulan agustus ada kejuaraan hoki di ITB, pesertanya univ2 yang punya unit hoki kayak trisakti, UPI, Unpad, UGM, UI, en ITB tentunya. pertandingannya seru2, cuma emang ada beberapa kejadian bola hokinya kena muka & leher. buat yang belom tau, bola hoki itu kira2 segede 2 kalinya bola biliar, beratnya juga kira2 sama. jadi kalo kena..... ya bayangin sendiri aja dah.... kemaren si langsung terkapar yang kena...... tapi ga ampe parah2 banget.... itung2 operasi muka kilat...... kalo yang mao tau lebi lanjut tentang hoki liat di sini

Sebenernya gue juga ikut UATM. kemaren udah ngumpul perdana, dan ada tugas yang udah gua bikin & kumpulin tadi. cuma entah kenapa gue jadi males ikut, ada hoki sih hahahaha. liat nanti deh kalo udah latian....................

selaen itu apa lagi ya.... oh iya sekarang kan udah bulan puasa, jadi gue udah ga bisa makan minum sembarangan lagi, gila aja deh kalo masi ada orang yang gitu... gue yang emang rada bolot ampe ga sadar. senen kemaren ini rencananya gue keluar kos lebih pagi buat nyari makan. begitu udah keluar gang kos gua, ..................... sing...... krik... krik...... ko sepi amat semua warung & gerobak lenyap semua....... gua kirain ada gempa bumi terus cuma gua yang telat ngungsi........ ato pikiran kedua gua adalah pas tidur malemnya gua kentut sedemikian baunye ampe satu kampung pada ngibrit semua...... untung aja dua2nya ga ada yang bener...... baru sadar gua udah puasa....... bagi yang menjalankan semoga lancar deh....

sekian dulu deh posting, tar makin ga jelas lagi..... baru tau juga nih gua kalo di ITB banyak bener yang blogger... met kenal dah.... mari menghancurkan membangun Indonesia dengan blog !!! (emang bisa.......??). bye all.........




Tidak ada komentar: