19 Februari 2008

Woi jalan macet, ke jamban gua ajah lu ama si X!!!!

jadi tadi pagi, buat pertama kalinya dalam sejarah, gua jadi manusia!!!!! ga, bego, tadi malem ituh kan ujan rada gede, disambung ama ujan bagai kencing dewa paginya. Ngeri takut telat lagi gara2 macet (ato kelelep di aer banjir), dengan insting laba-laba gua (nah lo...) yang sangat berguna, gua langsung minta berangkat pagian ama bokap. buat apa? gpp , iseng ajah.................. ya kaga lah, pastinya biar bisa terhindar dari macet yang udah biasa banget gua liat tiap pagi gua berangkat. Jadi tadi pagi, buat pertama kalinya dalam sejarah umat manusia, monyet, beruk, kecoa, musang, dan anoa, gua berangkat dari rumah lewat sedikit dari jem 6 !!!!!!!! Gara2 ujan selama subuhnya, itu jalan masi kayak malem, gelap bener...... En juga bagai ujan berkat tadi pagi soalnya gua ga ke toko dulu kayak biasanya. Jadi langsung dah bokap gua dan dan anaknya yang sungguh berwibawa, saleh, dan taat pada orangtua berpacu dalam melodi (di atas aspal maksudnye...) ke sekolah. Bener aja, berangkat pagi bener2 4 sehat 2000 sempurna, soalnya ituh jalanan ke sekolah gua udah kayak kamar mandi yang diisi 5 lusin ekor sapi (kosong toh....). jadi dah gua udah nyampe sekolah sekitar jem 6 lewat 10 menitan.... Gua kira gua dateng cukup pagi, tau2nya begitu gua naek udah rame aje jem segitu.... pada bingung juga temen2 gua pas ngliat gua dateng pagi begitu, ada yang bilang "kok lu tambah ganteng???" gua jawab "iya, nyokap gua sehat di rumah kok." Ada juga yang kaget gara2 gua kepagian bilang "eh sekarang harga tempe berapa?" Dengan penuh wibawa gua jawab "Ibukota Inggris itu Bandung (eh, yang bener Jayapura kan ya...)." Jadi dah di sekolah emang cuman tambah bego.........

Seharian tadi sebenernya ampir satu sekolah ngarepin ujan lagi biar banjir en dipulangin kayak waktu itu, kecuali beberapa orang yang nyawa rumahnya bakal terancam gulung tiker (emang tukang bakso...), kayak si dhennys yang waktu itu kita bantu ungsiin rumahnya. Untung ajah hari itu doa orang2 takut kebanjiran lebih kuat daripada yang doyan banjir, soalnya seharian itu ujannya kecil banget (bagai setetes embun dalam 5 hari, pelan bener dah...). Seharian terimpit di sekolah baskom cekung nan busuk dan berkantin dengan harga makanan yang mahal2 namun sedikit dan ga kerasa sama sekali, bener2 stres dah gua belajar seharian tadi. Selaen ada pelajaran fisika 2 jem tadi (yang satu jemnya pemantapan ---> Pendalaman Tinja Pake Ulangan), OR gua hari ini juga tambah aneh, disuruh lompat harimau. buat yang ga tau, lompat harimau itu, seperti namanya, dilakukan dengan berlari sambil beteriak "Aku cinta produk dalam negeri !!!" sejauh, kurang lebih, tidak kurang, dan tidak lebih, tapi kurang dikit juga gpp si, jarak antara Jakarta-Papua Nugini. Jadi kalo yang mao nyoba boleh juga dah, kan deket......

Oh iye, ampir ajah lupa, gua punya informasi yang sangat penting, yaitu update nilai ulangan fisika gua di Semester 2 ini, berikut gua ungkap kebejatan, keborokan, kebisulan, Ke-kutu-aer-an dan Kepanuan Nilai maksiat ini.....
Ulangan Pertama ----> 44
Ulangan kedua--->Pemantapan (yang bahannya kelas 1 ampe 3)---->rada lupa gua, 40 kalo ga salah....
Ulangan Ketiga---->belom dibagi, emang dasarnya guru ituh cuman doyan ngasi ulangan, tapi meriksanya bisa ampe kayak nungguin biji kacang ijo jadi monas (emang bisa apa......), lama banget!!!!!!!!!
Ulangan keempat--->Pemantapan nan maksiat nan sial---->20 (bukan, ini bukan jumlah presiden kita, bukan juga jumlah mata , kaki, telinga, atau upil kita, tapi nilai fisika gua!!!!)
Perlu diingat, karena kebijakan guru fisika tercinta gua yang kadang mungkin perlu diajarin ama anak TK, ato bahkan diajarin ama tukang gorengan depan skolah gua, buat semester 2 ini, ga ada remedial ato perbaikan, yang berarti nilai gua yang udah sekarat gitu ga bisa diubah lagi. Makasih Bu guru X, jasamu atas pemantapan nilai kami(bacanya "penghancuran, penurunan, dan pembuang waktu luang"), tidak akan kami lupakan. Kami menyebut anda "Pahlawan tanpa alat berpikir...."


Jadi, sekian dulu dah, karena umumnya pikiran orang ganteng memang tak bisa digunakan lama2. Salam keren dari saya yang ngamen (eh, kok aneh ye...), selamat membaca menggunakan telinga anda, dan sampai jumpa dalam kentut saya berikutnya yang lebih bau !!!!!

Tidak ada komentar: