08 Februari 2008

sibuk....males......mao jadi apa coba......?

e........... ga kerasa uda seminggu gua ga update ni blog. karena alesan sibuk skola da bosen gw ketik, keyboardnye juga bosen kali cuman itu2 doang yang gua ketik.... (tar ni keyboard triak kan gua yang repot...), minggu ini gua emang males bener buat update, trus juga emang ga ada sesuatu yang penting juga si buat gua tulis, jadi baru sekarang sempet neh, ini aje gua bingung mao nulis apa, sempet kepikiran apa gua tulis aja gimana cara gua sikat gigi pake kawat nyamuk, kan enak tuh............

seminggu ini, ga tlalu banyak yang asik buat gua tulis neh. mungkin yang asik gara2 gua baru ngrayain imlek (itu kata2 baenya), ato yang bener, baru aja dapet angpao dari sodara2 gua yang sukses gua todong atu2 (maklum, udah ga gajian setaon......). Tanggal 7 kemaren, dari pagi sekitar stenga 6 gua udah bangun tidur (gara2 disuru bokap sebenernya, ga mungkin juga kebo napas naga kayak gua bisa bangun pagi tanpa syarat......). Begitu kelar siap2, gua sekeluarga ke rumah 2 sodara, berkunjung en skalian (ehem...."nodong"). Begitu pulang di rumah, gua diem dah seharian ngeremin telor yang baru brojol kemarennya (nah lo, koq kayak harvest moon......). Sekitar rada sore, sodara gua (dari keluarga nyokap) pada dateng, soalnya malemnya kita emang mao makan2 dalam rangka kk gua si ferry yang ultah tanggal 6. rencananya kita bakal makan di The Buffet yang di Plaza Semanggi. Karena dari pagi udah tau malemnya bakal makan kayak gitu, gua bener2 nyoba cuman makan sebutir debu, sebiji pasir, ama 5 mangkok nasi (dikit amat kan.....), jadi malemnya gua bisa makan tanpa pake mulut lagi, langung aja jejelin ke perut................(mang zombie......).....................

Sekitar jem 7an kita sekeluarga (yaitu 11 orang dalam 1 mobil panther, sempit abis gila !!!!!) nyampe di Semanggi, en langsung dah dateng ke tempat entuh, en mulai dah keganasan suku barbar dalam membasmi makanan yang berderet2 bagai daun nyiur melambai di tepi pantai. Piring pertama gua cuman makan salad, abis itu gua makan sekitar 3 piring, yang isinya macem2 daging ama daon. Kayaknya gua liat ada kcoa juga, pantes garing tuh.... Udah abis 4 piring, perut gua udah mulai hamil kilat, cuman gara2 penutup belom ada yang gua cobain, jadilah gua jejelin juga tuh es krim yang gua campur pake saos tomat ama ayam goreng (emangnye tong sampah nyampur2....). Kelar ngejarah itu restoran, bokap gua ngajak jalan2 ke bagian bawah plangi, ya gua jabanin aja. tau2nya, anjrith................... perut gua brasanya kayak gua makan tabung gas pemadam kebakaran, penuh banget.... padahal biasanye separah2nya gua makan paling beranak kembar 3.................Jadi dah gua masuk ke gramedia kayak ibu hamil mao melahirkan di toko buku. Abis nyari komik yang gua mao beli, mendadak ada hasrat yang bergejolak dalam tubuh gua, langsung aja dah dengan gaya yang begitu keren gua berjalan mencari tempat sepi, dan melepaskan hasrat itu, "psssssssssssssshhhhhhhhhhhh.........." dan matilah semua penghuni gramedia plangi....... engga juga si, masi pada napas ternyata, brarti gua lupa makan baygon tadi buat penutup..............Sekian aja dah penderitaan hari itu. Bis jalan2 dikit lagi akhirnye kita semua balik, lumayan deh imlek ini rada sukses juga rayainnya......

Hari ini gua sekolah kayak biasa (gara2 duet banci di skola yang entah otaknye udah tukeran ama udang di rumahnye kali....), napa ga diliburin skalian aja coba......Pulang sekolah, gua diajak ke gading ama bokap, alhasil tadi gua nonton 2 pelem, Kungfu Dunk (Jay Chou), ama CJ 7 (Stephen Chow). Buat yang pelem pertama, lumayan deh critanya, cuman rada2 mirip ama shaolin soccer gitu dah. Tapi CJ7, wew gile bagus banget kalo gua bilang critanya, jadi nonton dah biar penasaran (lho............)

Sekian aja dah, Daripada kepanjangan entar makin keren aja ni blog.................gua sekolah pula lagi besok....................mate dah.............................bye all.................................

Tidak ada komentar: