14 Februari 2008

valentine=hari gay sejagat....?

Hari ini, 14 Februari, itu valentine. Biasanya sih orang2 cuman pada tukeran coklat, ato yang lebih menguntungkan, dikasi coklat, hemat toh...... Di sekolah gua hari ini ampe dirayain, padahal ga sebegitu pentingnye.........

Jadi pagi tadi gua berangkat ke sekolah kayak biasa, dan di tengah jalan (yang lebih biasa lagi) gua kena macet. Cuman perasaan gua makin ga enak kok di lampu merah Basuki Rahmat mobilnye kayak numpuk2 (ingat cacing2 penduduk cina? kalo ini udah bikin kampung cacingnya, bisa gerakin ujung jari aje udah kuat tuh...). Tau2nya bener ajah tadi pagi tuh macetnye parah. Sebenernya si ga bakal gitu kalo gua berangkat rada pagian, soalnya begitu gua nyampe sekolah, yang tadinya gua kira gua dengan sukses akan telat bersama2 dengan puluhan siswa lainnya yang kena macet juga, tau2nya pas gua ke kelas udah penuh ama orang tuh, cuman gua yang nyaris telat...... Karena hari valentine di sekolah gua dirayain, kemarin setiap kelas disuruh milih dress code apa yang mao dipake. Kelas gua setelah perdebatan yang bener2 makan waktu ama ga bisa dibilang beradab (bayangin aje, pas pada ngusulin ada yang superhero, nightmare, baju koko, baju betawi, sarung, topeng, emang mao nglenong mbak??????). Masih untung bukan telanjang yang disepakatin. Akhirnya sekelas sepakat pada pake jins, baju item ato putih, syal, ama kacamata item...

Nah, ini die asal kebejatan smak 7 terkuak (emang buser................). Begitu gua nyampe kelas gua tadi pagi, semua orang udah sibuk dengan bermacem2 syal, baju, ama kacamata item, jadi tadi pagi kelas gua ampir sama kayak pasar pagi di mana orang2 buta, meriang dan kedinginan, dan juga orang2 yang mao pergi ke undangan berkumpul bersma (banyak yang pake kemeja juga....), ancur dah....... Jadi dah seharian tadi kita belajar pake baju bebas + berbagai aksesoris aneh nan menjijikkan. gua sendiri bawa 2 syal ama 2 kacamata item hasil nodong nyokap. Syal gua yang pertama persis kayak replika syalnye roma irama, kayak jala ikan yang warnanye rada2 abu2 terang2 gitu. begitu gua pake, langsung pada rame "ih, kayak penyanyi dangdut...." sapa juga yang mao dibilang kayak ikan bunting...??? Yang kedua itu syal berwarna item yang bahannye beludru (bukannya gue temenan baek ama tukang kain jadi tau namanye, nyokap gua yang bilang, tadinya gua kira itu jenis tahu gejrot spesies baru....). Kacamata item yang gua bawa lebih lumayan, soalnye itu hasil seleksi ketat yang gua lakukan paginya terhadap 3 kacamata item punya nyokap. yang pertama gua bawa rada kecil kayak kacamata biasa, na yang kedua itu bentuknye udah kayak kacamatanye judge dreed (ada yang tau kaga..? pelem jaman dulu tuh, musuhnye si pitung......). Udah gede, melengkung bener, trus kalo diliat dari depan mengkilap, sekali pake langsung mirip koruptor buta deh, buta tapi kaya.....

Kata orang, makin siang, makin gila juga manusia... Ga jauh beda juga apa yang tadi terjaid di sekolah gua, Syal ama kacamata item yang begitu menggoda (emang ingus apa menggoda....) bikin banyak cowo terbangkitkan jiwa gay-nya (gua juga, hahahahaha....). Pas uda makin siang, kita rame2 masukin baju, buka kancing dikit, trus jalan dah kayak bencong thamrin dikejar satpol pp yang kebelet beol, beristri 3, dan beranak 6...... Pas pelajaran BI ajah gua ngebagiin tugas sambil pake kaos daleman gua doang (persis kutang), syal item ama kacamata judge dreed itu. Gua jadi mirip ama tukang kacang yang lagi influenza tapi anti cahaya terang. Udah burem (gara2 minus mata gua), gelap (namanye aje kacamata item, bukan kacamata ketan item kan...), en banyak banget pula yang musti dibagiin. untung aje dengan etos kerja gua yang sangat sempurna dengan motto "Lempar jika tak mau menerima, sambit jika tak mau menangkap, bakar kalo emang ga mao dibagiin", semuanya kelar dengan sukses....Belom kelar aksi gay manusia2 di sekolah, pas jem belajar udah abis (ni hari selesai lebih cepet soalnya ada nonton bareng), kita rame2 ke aula tempat pelem bakal diputer, dan di sana kita lewat kayak segerombolan babi utan mao nyeruduk kuncup jengkol (mana kena yak... ada juga keinjek.....). Semua orang ngeliatin ama ngakak, ga tau juga sih yang ngakak itu lagi ngetawain kita, ketawa ama temennya, ketawa sendiri (bego ama gila), ato ketawa ama makhluk halus (nah lo......pemburu hantu kali ye...). nyampe barisan depan kita duduk, trus mulai dah jiwa gay-binatang-bejat keluar lagi. kita foto2 lagi di depan, ampe ada yang pose pelukan rame2 (kayak satu ragunan lagi kawin....), baru dah kita bisa jinak ngikutin acara.... selanjutnya lancar dah tuh acara ampe kelar. udah rada capek soalnya seharian udah ke sana kemari latian intensif jadi miss banci 2008, tau2nye masi ada bimbel fisika yang kelar jem 5. jadilah tadi gua bener2 tepar pas bimbel, udah ga ada yang masuk ke otak gua semua yang guru gua ngomong (kali ini yang ngajar cowo, Valiant yang guru fisika gua pas kelas X ama XI, bukan oknum "Y" yang kita semua cintai dengan penuh kebohongan....). Kelar bimbel, langsung dah gua balik en belajar remed bio gua buat besok (tentang apa yak........... oh iye meneliti perang paderi dari segi hiburan, efisiensi, dan ekonomi). Baru dah gua bikin ni update......... sekian dolo deh buat sementara.............enjoy buat yang baca.......hepi palentine buat semua, dan ingat makin banyak makan coklat, makin kencang rumput bergoyang (gua tau, sangat relevan dan signifikan, bukan?????).............bye all...............

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hidup GAY!!!!...bwahahahaha...Jep,lw mang cocok jd bencong..semangat lw luar biasa,,lbh semangat dr bencong dikejar satpol PP....Hahahahahahaha..

Cabul binal....hahahahahahaha