11 Februari 2008

3 lebih baik daripada 1 ---> yang setuju pasti suka makan batu !!!!!!!

................................udah pada tau kan gua sekolah (lah iya masa gua jualan korek api di tengah salju gitu) ......................................... udah pada tau juga kan kalo sekolah gua itu di tong sampah (nah lo....kok jadi lebih bagus..?). dan apa yang terjadi di sekolah tong sampah tersebut ni hari? ada kabar baik yang gua dapet kalo besok gua bakal dapet 3 ulangan, yaitu inggris (yang kalo dengan cara belajar yang bener, misalnya sambil makan beling, pasti bisa!!!!!), trus matematika (dengan usaha keras, misalnya belajar sambil ngeden, salto, dan berguling-guling seperti setrika model zaman batu..), ama yang terakhir itu fisika. kata dengan 3 suku kata dan memiliki makna yang sangat mematikan hingga guru yang mao ngajar pelajaran ini musti pake kalung ama gelangnye dukun (persis guru gua tuh.......). Dan ni kali bahan ulangan fisikanya adalah...............kelas 1 ampe 3 sma, ato yang banyaknya setara ama tebelnye 5 rim kamus ditumpuk (bisa bikin monas tumpuk 10 kali tuh.....). jadi dengan perencanaaan yang sangat gosong (busuk, bahkan jamuran kali.....), gua memutuskan untuk belajar mat ama inggris duluan, soalnya 2 plajaran itu masi mementingkan logika di atas ilmu mistis. baru dah abis itu, gua...........................ya ngapain lagi kalo engga.................................. cuci ketek, cebok, dan tidur!!!!!!! trus ulangan maksiat nan sialn yang satu laginya gimana? sebodo amat, gua yakin dengan ilmu mistis setinggi jari kaki semut ini pasti gua akan dapet................................ ya jelek lah, orang ga belajar gitu............ entah gimana murid2 skolah gua mao lulus kalo gurunye aje banyak yang belom lulus tes kejiwaan (ini berdasarkan penelitian gua yang berjudul Kentut Emas atau "KENapa Tingkah lakU guru iTu kayak sEMut beringAS").

ngomong2 juga, kemaren gua baca berita di koran, dan di bagian kriminalnya ada berita yang bilang "satu desa keracunan gara2 baca buku" gua ampe ngeri bacanya, trus pas gua liat ada foto buku2nya, ternyata kayak gini nih

hati2 terhadap buku2 ini, karena bisa bikin gila, keracunan, dan pastinya menambah kemistisan!!!

jadi seperti pesan bang napi, di mana ada niat untuk kejahatan di situ ada jalan (nah lo!!!!), dan satu pesannya lagi yaitu kentutlah!!!! Sebarkanlah baunya!!! tanggunglah akibatnya!!! setelah pesan yang begitu berharga yang udah gua kasi, kayaknya segitu dulu aja update gua kali ini, ga ada lagi yang penting neh, en gua udah ngantuk gilaaaaaaaaa!!!. update soon!!!! commentnya ditunggu ye!!!!!!!!!

1 komentar:

finda mengatakan...

hoy! jepri gila! hahahaha..keren banget lu jep! sumpah. mending mili side job jadi reporter tuz liput de skolah kita tecintah itu! lengkap dengan segala penelitian lu. gue bakal nonton tiap ari. hahahaah~