21 Februari 2008

Birthday Eve...... kok malah ngebosenin.................

Ape arti judul di atas? ga tau deh, kok gua bisa ngetik itu ya..................

Hari ini, kayak hari2 sekolah kemaren2 yang makin idiot bin gila, gua jalani dengan penuh antusiasme dan niat mendapat nilai2 berguna dalam hidup guna menyongsong masa depan. Engga juga si, dari tadi bangun pagi aje gua masi ngantuk banget. Udah tidur bukannye seger pas bangun, malah kayak abis nonton 10 pertandingan bola ga pake bernti (buset, keluar dah tu mata...). Untung aje gua masi inget ada di mana letak mobil di rumah, jadi dengan sukses gua bisa berangkat ke sekolah... Untungnya hari ini bener2 ga ada ape2, ulangan ga ada, pr masih salin-able (bisa disalin, hahaha....), jadi bener2 hari yang biasa banget si sebenernya...

Pulang sekolah tadi gua ada bimbel BI ampe jem stenga 5, yang bener2 bikin gua cape bener (padahal seharian tadi mikir dikit banget...). Mungkin emang musti gua maklumi bahwa otak orang keren tidak untuk digunakan secara terus menerus. Susahnya jadi gua....... Duh jadi pusing kalo ngomongin kerendahan hati gua. Lanjut ah, ampe mana tadi, oh iya kalo gua tuh anak yang suka tolong menolong, bahkan kepada hewan. Jadi................. kayaknye ada yang salah................... oh iye maksud gua ampe kecapean. Hari ini udah ga ada waktu buat gua istiraat, soalnya jem stenga 6 gua ada latihan di gereja. Latihan apa.....?

Jadi, entah dengan kebetulan apa berkat ato apalah namanya, gua itu jadi pengurus di gereja gua tercinta, GKI Bekasi Timur, yang udah gua datengin sejak gua TK (waktu itu masih sekeluarga gereja di situ), ampe sekarang kelas XII SMA (gua tinggal sendirian ke sono). Gue mulai jadi pengurus Komisi Remaja sejak Mei 2007, en bakal abis masa kepengurusannya Sekitar bulan segiut juga taon 2009, jadi masih setaon lebih gua berjibaku di sini (kok serem.....). Bagian yang gua dapet di kepengurusan ini itu bagian ibadah, jadi kerjaan gua setiap minggu musti nyari liturgis, singer, ama pemusik buat setiap kebaktian komisi remaja. Gua ga sendirian, sebenernya, tapi ada 3 orang laen di Sie. Ibadah ini, yaitu yohanes, yang seangkatan gua, janice, satu sekolah ama gua tpai masi kelas XI, ama Ryo, yang setaon lebi tua dari gua ama kulia di binus. Begitu deh gua musti sibuk smsin orang ampe terkentut-kentut tiap minggu. Malahan pernah hari sabtu malemnya (Tepat sebelom hari minggu), liturgisnye mendadak ga bisa. Yang begini2 yang bikin seru (bikin mati2an maksudnya....)

Nah, buat minggu ini, karena semua liturgis yang mungkin udha tuga semua, jadi dah minggu ini gua yang dapet giliran. Buat catetan sejarah, gua sebelomnya udah 2 kali jadi liturgis, waktu agustus ama desember taon lalu.... Jujur aja, gua aje tau kalo gua jadi liturgis, udah pasti ancir tuh kebaktian. Ngomong kecepetan, nyanyi ngaco, bahkan ampe muka kegantengan, duh ya ampun...... tadi itu latihan kedua gua buat hari minggu ini, untung aje ampir semuanya udah beres..... Balik bimbel, gua langsung nyampe rumah (yang lagi mati lampu), lari2 ke kamar mandi soalnye udah ampir telat, mandi dalam gelap (ampe gua ga tau mana kloset mana bak mandi, gimana kalo gua mandi di jamban coba...?), trus brangkat dah. nyampe gereja, gua ga bisa langsng latian, soalnye nunggu yang laen juga. Begitu udah lengkap, e ruangan tempat gua latian mala ilang koncinye....... akhirnye setelah bertaon2 menunggu (ampe gua pinter fisika kali....), gua musti latian (nyanyiin lagu2nye...) di depan piano di ruang kebaktian gereja entuh. Kelar latian, yang untungnya lancar en rada cepet, gua langsung balik................naek.......................metro mini....................

Kadang2 gua suka mikir, metro ituh kok kesannya negatif banget yak di mata orang. padahal, metromini itu kan cuma bau, panas, sesek, pengap, geter2 kayak bajai bobrok, kadang2 melayang saking cepetnya, ama berisik (dari suara meisn ampe suara keneknye seru bener kayak jualan sayur campur bbm). untung ajah gua udah biasa ama semua kehancuran metro ituh, jadi tadi gua yang kaga dapet tempat duduk dengan bangganye bediri selama gua naek silver bird versi lebanon itu. Mungkin keuntungan metromini itu yang bisa diambil hikmahnya cuma gara2 murah en cepet (banget). kadang2, kalo sopirnya itu alumni Schumacher racing School (itu sekolah khusus hewan memamah biak), bisa2 itu metro dah kayak pesawat ulang alik cepetnye..... tapi yah itu dah namanye jakarta, ga seru kalo ga ada yang begituan......salam buat semua sopir metro si jakarta, hahahahaha..........

cape, lemes, eneg, laper, mo kentut, idung gatel, kayaknya sengsara banget neh gua..... skeian dolo dah. abis gua baca lagi apa yang gua tulis di atas, kayaknya ancur neh..... sebodo deh, kalo itu emang idup gua, ape bole buat, hahahaha............... salam mabok, ingat selalu, naek metro mini jauh deket 2000, kcuali kalo pake seragam 1000, ato ga pake baju dibakar, sekian !!!!!!!!!!!


ps : ampe lupa, besok gua ultah lo, yang ke-18, 17 taon penuh keancuran dan ketidakberbentukan (ape coba...) udha lewat, puluan taon penuh kekagajelasan lagi buat dijalanin (asek dah...),buat yang ga tau, biar tau deh, kirim kado2nya ke alamat di bawah ya

jalan kentut bau blok gila nomor 2093294732 propinsi Jaka sembung kabupaten bawa golok kota nyemplung ke got...........................

sekian dan terima kasih !!!!!!!!

1 komentar:

finda mengatakan...

hahaha.jep gue kok gtw ya lu ultah =P happy bday dahhh..lebih baik terlambat daripada tidak..ayo traktir2 gue disinh..hahahaha