27 Maret 2008

Libur kelar, To menyambar.....

.... ga nyampe sebulan lagi UAN, gua udah bener2 semangat nyambutnya. Mulai dari maen ps seharian, pergi mulu ke mane2 ga jelas, bengong di rumah, sampe loncat sendiri di atas papan paku (kuat dah kalo ga nancep...). Kesimpulannya, libur 7 hari yang gua dapet kemaren, cuma ada 1 hari di mana gua ga pegi sama sekali, yaitu hari sabtu. Malahan pas gua ga pegi gua juga ga belajar, gimana hari laennya coba....

Akhirnya hari minggu kemaren gua jadi nonton bola, yang hasilnya adalah gua tidur jem stengah 2 pagi.......ampe mikir gua daripada tidur apa mendingan gua ngeden aja 6 jem ampe pagi........ bagus dah kalo bukan otak gua yang keluar ke jamban...

senennya gua ga jadi ke bandung soalnye si poyong yang ngajak gua mendadak sakit... cuman tetep aja dari pagi gua maen futsal jem 9an, trus pulang ke rumah, lanjut sorenya gua ke gereja naek metro 50 tercinta. buat paskah? ga. buat ngaku dosa? malu ah, udah kebanyakan. jadi gua ke gereja buat nyari usb yang gua ilangin hari minggunya....... pas minggu itu entah apa gua ngantuk gara2 ikut paskah paginya ato gimana usb temen gua yang isinya slide2 lagu buat kebaktian, abis gua pake gua bawa en mendadak.........ilang............. langsung panik dah............. en kemaren itu gua nyari lebih gila lagi, ampe toiletnye gua cabut2in............untung ga ada orang mendadak kelaur terus teriak "TOK TOK WOW!!!!!" bisa pendek umur gua............. jadi setelah putus asa, gua dengan jiwa ketanggungjawaban yang tinggi pegi bedua ama krisnu, ketua komisi remaja gua yang ikut nyari usbnya, buat gantiin usb entuh. kelar beli, si krisnu maen2 di rumah gua ampe rada malem.............kelar dah itu hari maksiat............

selasanya...................gua foto buat yerbuk.................kalo mao tau detilnya liat di blog adjie ama etta aja, gua males ngetik yang entuh2 lagi............. intinya, karena giliran foto gua yang terakhir gua musti nunggu lama.......a.....a.....a.....a...a...a...a.a.a.a.a.a.a. banget... en karena tempat gua foto beda ndiri di luar sekolah yaitu di salon, cuman segenggam anak (emang biji jengkol ape...) yang ikut nemenin foto....... yang paling bikin gue ga enak pulangnye gua nebeng (lebi tepat ngebajak) mobilnye si etta yang sebenernya udah deket banget ke rumahnya dari itu salon . semoga tulus dah lu ta nganterin orang sekeren gua gini....

hari rebo.........gua pegi ke ruma vega yang adanye di vila jatibening tol buat nyapu ama ngepel di rumahnya......................... oke ga gitu kali ya........................ gua bersama2 teman2 sekawan sebejat seneraka yang laen maen tenis ama berenang.... buat pertama kalinya maen tenis, parah dah.... bola sepelan kentutnya pesawat jumbo jet aje ga keliatan.....mukulnye susah banget, uda raket segede upil kutu ama seberat bulu debu, panasnye setengah mati !!!!!! gila kemaren udah kayak syuting pelem "olimpiade 2008 di neraka". ngomong2, paragrap yang di bawah ini cukup jorok, menjijikan, dan hanya pantas dibaca binatang, jadi kalo baca sambil makan ato minum, kirimin aja ke rumah gua dulu baru lanjutin baca.....



yang paling ancur dari kemaren....... gua lupa bawa kolor (selanjutnya gua sebut pengaman pria). karena gua ga bawa pengaman pria ini, terpaksa dah pas berenang pengaman ini gua lepaskan trus gua jemur, soalnye udah basah abis berkat maen tenis....jujur aje ini bukan gara2 gua doyan berenang tanpa pengaman, tapi masi jau lebi baik gini daripada pulangnya gua pake pengaman basah ato bahkan pulang ga pake pengaman....nanti kalo kabur gimana........sekian bagian jorok2nya, lanjutnya normal.....



kelar berenang "tanpa batas" kita bilas2 terus makan en baliknya gua muter2 ke ruma orang2 maksiat. dari ruma bobi (si jamban), ht, ke ruma gua, ampe akhrnya nyangkut di ruma an2.... ampir ga ngapa2in di situ, gua pulang dianterin si an2 ndiri, yang sekarang rambutnya ini udah kayak kaktus berduri bunga bangke........... kelar dah liburan geblek nan idiot tapi ga berguna ni........

hari ini gua sekolah biasa, cuma sebenernya pulang jem 1. sayang dibawa si ujang, gua ada bimbel fisika, jadi mentok2 gua pulang ampir sama kayak biasa juga...... eh nyampe rumah bukannye belajar gua mala bengong2 ampe sekarang.....parah......dan minggu depan bakal ada TO sepenabur, yang nilainya bakal dipake buat nilai ulangan umum, sedangkan kertas jawabannya didaur ulang buat kertas cebok.... oh Indonesia.......akan seperti apa masa depanmu nanti kalo siswanya lebih bego daripada kecoa.....................

........itu aja dah......sekian en bye.........................

Tidak ada komentar: