14 Maret 2008

Ketika jalanan jadi punya gua.........

pendek aje dah, lagi males ngetik nih. kayak yang lu smua pada tau, gua ini kan masi ancur2an dalem nyetir (serius dah, masih mati mesin mulu itu mobil kalo gua yang bawa...). Nah, jadi setiap hari dari sekolah gua nyetirin itu mobil ampe depan komplek. Sebenernya selama ini si lancar2 aja, palingan mengok2 dikit ampe pohon patah 5 (parah itu mah yak....). Nah tadi, gua coba lagi bawa mobil dari komplek sekolah. Kebetulan yang tadi jemput gua nyokap, bukan sopir, jadi pake taruna. Lumayan lancar ampe depan komplek, nyokap gua nanya mao sekalian bawa ampe rumah ga (ato pendeknya, ke jalan raya...). Seketika itu juga jiwa pembalap bemo yang ngegas pake kentut gua langsung membara. gua pikir juga itu sekalian belajar bawa mobil di jalan raya, kalo ga kapan bisanya kan....

Nah di tengah jalan pulang,musti muter, en puterannya rada sempit. nyokap gua yang sepanjang gua bawa udah panik bener, udha rada takut ajah pas deketin itu puteran. en emang akhirnya jadi seru.... nyampe situ, mesin mati..................................... gua nyalain lagi, eh pas mao muter mati lagi........................................................ udah sedikit panik, gua nyalain lagi, lepas kopling dikit, injek gas banyak, dan mati lagi.......................................................udah males, gua nyalain lagi, dan yah kayak tadi2 dah................................ akirnye gara2 udah ada puluhan mobil yang nunggu di belakang, nyokap gua dah yang loncat buat menyelamatkan keadaan. baru pas kita udah muter, gua liat udah panjang banget antrian di belakang mobil gua tadi, semuanye pada ngeliatin mobil gua, pada mikir kali kok orang ga bisa nyetir itu ganteng2 ya.............. baru deh pas udah deket rumah gua bawa lagi, soalnye cuma jalan di komplek......

jadi, mulai sekarang gua berprinsip "jika anda belum bisa nyetir dengan lancar, teruslah mencoba dengan sok tau !!!!!!!" Besok gua mao bawa lagi ah...........semoga nabrak biar jago...........

berhubung gua males............................segini dulu dah yang gua ceritain.............bye2..............

Tidak ada komentar: