22 Maret 2008

Libur kayak lembur itu ancur.....

Di tengah2 badai bedebah TO yang terus menyerbu dan jahanam UAN yang terus mendekat, gua libur seminggu !!!! Kok bisa...?? sebenernya libur asli gua entuh 4 hari, dari kamis kemaren ampe minggu besok. entah kenapa liburnye dilanjutin 3 hari lagi, alhasil kamis depan gua baru mausk sekola lagi. Nyantai? Tidur seharian? Ngeden sambil loncat2? maonya sih gitu, cuma gila pas libur gua malah lebih sibuk daripada pas skola............

Dari hari rabunya, pulang sekolah gua ke gading rame2 ma temen buat nentuin kapan kita bakal potret buat yerbuk, sekalian juga buat jalan2, berhubung hari itu TO kedua baru aje kelar. Rada cape juga soalnya gua ga sempet pulang, dari sekolah langsung berangkat lagi. Pulang dari sono, gua nyampe rumah kalo ga salah sekitar stenga 12an. Bisa tidur sepuasnya? kaga soalnya gua ada TO UAN di BTA selama 2 hari mulai besoknya. Gua ikut yang pagi biar lebih enak, jadi abis bta kan gua bisa gentayangan ke mane2 (pocong idup!!!!). Paginya gua kerjain ituh TO tanpa ngeliat, ampe bingung gua itu soal apa kutu busuk loncat.... Kelar TO, gua ga lama2 di rumah soalnye diajak nyokap belanja...... ya, anak sealim dan sekeren gua nemenin nyokap belanja. Kelar belanja ampe rada sore, gua ga nyampe malem di ruma soalnya diajak pegi ama bokap malemnya ke...................................... gading lagi.................................... bisa muntah gua ngeliat itu bangunan lama2............

Besoknya lagi, gua ga BTA pagi. berarti gua bisa bangun siang ? Salah lagi, soalnye gua ke gereja paginya (Jumat Agung). Kelar kebaktian (yang kelar jem 11an, sedangkan BTa siang mulai jem 1), gua ngurusin sesuatu dulu buat komisi remaja, baru dah abis itu ke BTA. Yang ikut TO kedua hari itu, di kelas gua.................cuman 15 orang, padahal biasanye ampe 30an lebih. tau gitu mendingan gua bolos yak................ Baru deh sepulang BTA gua bisa nyantai di rumah. Malemnya gua nonton The Passion of The Christ di Trans TV, yang baru pertama kali itu gua nonton full. Kayak yang banyak orang bilang, emang bener tuh pelem sadis aje....................... sepanjang pelem yang ada dicambuk, digebuk, jato, gitu terus dah.................

Hari ini gua seharian di rumah!!!! akhirnya!!!! surga telah tiba!!!!! Sebenernya malem ini gua diajakin maen bola jem 8-11 malem, cuman gua tolak, biar gua bisa tidur sepuasnya ampe besok? kaga, soalnya besok subuh gua harus ke gereja untuk ikut kebaktian Paskah subuh jem stenga 5 pagi.... Rencana gua abis itu si, gua pulang lagi ke rumah, tidur lagi ato ngapain kek gitu, ke gereja lagi buat ikut kebaktian korem gua jem stenga 9, trus ikut BTA siang (yang ini belom tentu jadi, males..........). Udha sepanjang gini, abis itu gua pulang dong ? kaga, soalnya diajakin temen2 gua nonton bareng, soalnya lagi ada 2 big match liga inggris.......katanya si maksimal udah kelar jem setengah 1......................

hari senennya, gua diajakin ke Bandung. buat jualan cendol? ga, gua mao liat2 unpar yang rencananye bakal gua ancurin dalam waktu dekat (ikut ujian masuknye gitu...) seklaian jalan2 juga si. Mending kalo berangkatnye siang.............. katanya jem 7 udah mao berangkat. Jadi pulang nonton bareng jem stenga 1, nyampe rumah jem 1, tidur stenga 2, musti bangun.......jem 6.................... oh idup........................dosa apa gua...................

belom cukup lemburnye, hari selasa gua bakal potret buat yerbuk..... semoga ajah ga lama, soalnye kebanyakan lokasi potret ada di sekola, cuma dikit yang di luar sekola. gua bakal difoto dengan tema...............salon.........................gila kali................... mending di salon kucing dah sekalian........................

Hari rabunya sih belom ada rencana, dan gua harap ga ada rencana, soalnye gua udah kayak mesin bilang-iya-kalo diajak-pergi , setiap diajakin ngangguk ajeh gitu (padahal emang gua yang mao....). Jadi ga kerasa libur sama sekali nih............

Sekian dulu keancuran libur gua..................selalu ingat.....................libur ituh bukan cuma buat tidur, kentut, dan beol di manapun anda mau (buset.....berserakan atuh....), tapi juga buat pegi tiap hari............ cao....................

Tidak ada komentar: