16 Maret 2008

Lanjutan idup...................makin aneh euy................

Rumah gua saat ini.......................kosong melompong....................ga ada orang, pembokat gua baru ajah pulang tadi sore, en sekeluarga gua pergi rame2. gua diajakin si sebenernya, cuma berkat alesan cemerlang gua bahwa besok ada TO UAN (ini bener) dan gua harus belajar keras demi masa depan (nah, ini yang meragukan...). Emang terbukti juga si, baru aje mereka pada pegi, gua malah update blog.................. bego.......bego............. gimana mao nyampe itb, universitas engkong ngeden juga ga masuk........

Hari sabtu kemaren gua rada sibuk. Paginya musti ngerjain TO kimia yang susahnye bikin gua ngerjain pake bulu idung. keluar jem 9an, ga lama gua ikut beberapa dari temen sekelas ke pasar mester, jatinegara buat nyari kaen, yang nantinya bakal dipake buat bikin lap trs kita ngelap satu sekolahan deh rame2............................... sebenernya buat bikin baju yearbook angkatan gua, karena setiap kelas disuru pilih tema sendiri buat pemotretan nanti, kelas gua milih tema eksekutif (bener2 berlawanan ama faktanye, manusia goa yang ngupil pake paku....). Jadi dah kita musti beli kaen sejibun. Muter2 di mester ituh asik, udah panas, pengep, 1001 bau ada, sempit, parah dah. Yang paling parah, tau2nya mester itu banyak pedagangnya, gila gak tuh.......... abis nanya beberapa toko yang ga punya kaen yang bagus, nanya dimane toko yang jual kaen kayak yang kita mao, akirnya nemu juga toko yag pas. Abis nawar udah kayak orang terpelit segalaksi, kita musti nunggu lama.....................................................................banget.................................................... soalnye kaen yang ada di itu toko ga cukup, saking banyaknye yang mao kita beli (manusia goa itu badannye gede2.......................) ampe akhirnye dateng juga tuh kaen. kelar beli kaen tadinya kita langsung mao keluar, taunye..............................ujan.........................jadi dah kita kita makan duu. Dari 7 orang yang pegi (gua, Mali, Alex, Etta, Yustina, Pen2, ama Adjie), cuma 4 orang yang makan, entah si alex ama 2 cewe entuh kenapa........ga selera mungkin, buat gua si makan di mana juga enak yang penting gratis & bukan racun tikus.................

Dari mester gua dianter ampe sekolah, masi ujan rada sedeng gua naek ojek berpayung kaos yang tadinya gua bwa buat ganti baju tapi ga jadi. Udah dingin, basah, tukang ojeknye ngoceh mulu lagi. Dari jalanan macet, banjir padahal ujannya bentar, ampe akhirnye gua ga tau lagi die ngomongin apaan, terakhir gua denger si kayaknye dia lagi ngomongin gimana caranya orang Inggris bisa nulis prasasti........ Nyampe rumah sekitar jem 1an, gua mandi trus ga jelas ngapain aje dah ampe sekitar jem 4an gua mulai siap2 ke gereja, soalnye jem 5nya ada persekutuan remaja....

Berangkat dari rumah, rada hoki soalnye langsung bernti metromini (transport utama ke gereja...). Sepanjang perjalanan ada yang ngamen, en suaranye kayak saingan ama suara mesin metromini yang kayak suara ikan paus sekampung kentut rame2.................. nyampe gereja, gua kira udah nyaris mulai, tau2nye masih sepi setengah idup. selaen pengurus2 yang lagi ngurusin segala macem, cuma ada 5 orangan yang jemaat biasa. Daripada bingung dan membuat kekerenan gua berkurang, gua nyari2 ape kek yang bisa gua bantu. Ga perlu lama nyari soalnye emang ada aja masala aneh di ini gereja. CPU yang nantinya bakal dipake buat colok ke LCD (buat nyanyi lagu) kayaknya udah kejebolan nelen virus 2000 ton, soalnye begitu lagi pengen buka power point begini jalannye..... :

klik START.....................................................3 menit
klik All Programs...........................................3 menitan
nungguin nama program2nye keluar........................................................5 menit
mindahin kursor ke Microsoft Power Point.....................................................................6 menit
cape ngeliatinnya, kita mikir sih tinggal 1 klik lagi bakal mausk ke power point, eh.................... mendadak malah balik ke desktop lagi.............masa musti nunggu 3+3+5+6 menit lagi, kan berarti 102948649876329 menit tuh.............................. abis giomongin akirnye kita ga jadi pake CPU jaman belanda entuh................... en mentok2 akirnya persekutuan tadi malem mulai jem 6, en yang dateng total cuma 20an orang, parah.............

Kelar persekutuan gua balik ke rumah, kembali naek 50. Entah sial entah aneh, ada 2 orang anak kecil yang lagi ngamen. gua rasa masi sekitar 9-12 taonan tuh anak2. suaranye............jangan ditanya dah................gua ga bisa ngebedain die nyanyi "Aku cinta Ayah" apa "Potong bebek angsa masak pake kecap........." kelar nyanyi (gua si lebi seneng nyebut nya : "teriak sekuat tenaga, ga penting apa yang keluar yang penting berapa orang yang budeg.....").
Nyampe rumah, untungnye kuping gua masih ada 2 biji.....................

tadi pagi kayak biasa gua ke gereja, en ga bta karena alesan yang sama kayak kenapa sekarang gua bisa ada di rumah update blog geblek ini.................pulangnya gua naek 50 lagi, dan entah mungkin jiwa gua ini magnet bagi orang, ada lagi yang ngamen............. mungkin gua ikutan ajah ngamen sambil ngebor kali yak, sapa tau gua nyusruk keluar metro, nyium aspal, jadi ganteng dah.........................

Karena TO yang bakal ada besok, kayaknye udah dulu gua updatenyadah , bye!!! commentnye ditunggu ampe gua bejenggot keriting.............

Tidak ada komentar: