31 Januari 2008

Sehari di Jakarta yang penuh bencana..............

ehem..... mohon perhatian sebelum dibaca lebih lanjut ke bawah, tadi kan gua lagi iseng2 mikir, trus tiba2 gua dapet ilham yang sangat cemerlang, mungkin ga satu manusia pun pernah mikir tentang ini, apa itu? yaitu bahwa ternyata............. ternyata............. dan..................dan...............ternyata............... anjing itu punya gigi !!!!!!!! udah ah seriusannya, lanjut ah.................................

Berhubung ini gua update rada cepet dari kemaren, ga banyak yang bisa gua tulis neh..... Slaen kondisi kaki gua yang jauh mendingan, kalo turun tangga gua ga usah kayak engkong-engkong umur nyerempet seabad, kalo jalan juga udah ga kerasa, semua berkat obat aer got kemaren itu, dan karena jasa-jasa tuh obat yang tak terlupakan, gua ngasih tuh obat gelar "Operasi Gila", kepanjangannya "Obat penyembuh rasa sakit Gigi, lutut, dan kepala". nah lo gua salah pake obat dong ye............sebodo amat d, yang penting enak........

hari ini, dari pagi aja udah banyak yang kaga beres. paginya gua berangkat kayak biasa dari rumah jam 6 pagi. bagi yang belum tau, dari mulai smp (apa sd, gua lupa...) buat nyampe ke sekolah, pertama gua berangkat dulu ama bokap ke toko bangunan bokap yang adanye di buaran (5 menitan dari rumah gua), trus bokap gua turun bwat mencari nafkah, baru deh salah satu sopir toko nganterin gua ke sekolah (kalo ga namanye Slamet ya si Opah, karakter baru neh hahaha...). Sebenernya Slamet jauh lebih sering nganter gua, modelnye kayak aktor india, bekas jenggotnye tebel, en selalu pake topi, en ampir ga pernah ngomong kalo lagi nyetir..............apa guanya aja yang ga perna ada di mobil kalo dia lagi nganterin gua kali ya.........................lah trus gua ada di mana dong.................

Di jalan ke sekolah, si opah yang hari itu nganter gua bilang "kok macet ya?" Gua bingung aja ni orang baru diimpor dari Zaire apah ga tau Jakarta kalo ga macet namanye berubah kali jadi Jahanam. Cuman emang setelah gua perhatiin, koq dari daerah situ udah macet ya, tau2nya ya bujang dah itu mobil kayak satu bumi mao mudik ke arah sekolah gua, gila kendaraan roda empat, roda dua, bahkan yang tidak beroda (............hantu kali ye....) semua numpuk kayak jumlah semua cacing di perut penduduk cina dikumpulin jadi satu (bayangin tuh penuhnya, bisa kentut aja ajaib kali....). Padahal sebelomnye ga pernah kayak gini, macetnya normal2 aja tuh.... Untung aje ada polisi (apa sopir bajaj ama tukang somay ya, gua ga ngliatin tuh.....) dateng en seketika juga jalan jadi lancar banget, gua bingung dah apa tu orang pake mantra "Pelancar buang air besar" yang tau2nya efektif dipake di jalan raya.....

abis itu gua sih udah pasrah aja ama ketelatan yang udah parah, entah berkat entah sial begitu gua lewat gerbang sekolah, baru dah itu bel bunyi "teater 5 telah dibuka...." eh koq gitu........... ya intinya bunyi dah, jadi gua batal telat......Sialnye, gua disuruh bawa aer mineral botol sekardus dari lantai 1 ke lantai 4. Buat perbandingan, biasanya gua naek segitu jauhnya tanpa bawa apa2 masi biasa aja, bawa tas berat lumayan cape, tapi kalo ditambah aer botol sekardus................ bagaikan surga melayang-layang dah......... gpp dah berbuat pahala sekali-kali, orang baek emang selalu begitu......

Tapi emang udah hukumnya orang baik, saleh, keren, dan tentunya dinamis, selalu ada aja cobaannya, hari ini gua dapet pelajaran fisika selama tepatnya ............................1 jam?tidak.....................2 jam?.........................salah juga, tapi............................................3,5 jam........itu sebanding sama:
-dikirim ke kamp budak romusha, disuruh nyikat 9999 jamban bekas per hari selama 1 abad, ditambah
-disuruh berdiri hanya menggunakan ujung rambut selama sehari tanpa bergerak sedikitpun (penemuan baru neh...) ditambah
-berusaha tidak bergetar sama sekali saat naik bajaj yang sedang melaju dengan kecepatan cahaya (tinggal handuk sopir bajajnye kali yang sisa......)
kalo dijumlah, hanya satu jawabannya :kiamat!!!!!!!!!! intnya ni hari udah bener2 naas deh buat gua, 2 jam pelajaran fisika (@45 menit) tambah 2 jam bimbel maksiat itu bener2 bikin eneg kepala gua yang sebelomnya denger fisika aja bisa jungkir balik............ 3 bulan lagi................gua musti ngeden kayak gini tiap hari...............

ga kerasa udah rada panjang juga tulisan gua..........berhubung gua ada 2 ulangan besok, kn ama bi, yang ultra-penting dibandingkan fisika (tentunya....), sekian dolo dah, seperti kata peribahasa
.............."hemat pangkal kaya", bye..........................

5 komentar:

Lauretta Liu mengatakan...

wkwkwk..gilagilagilaaaaaaa....
jep, loe emang bner2 kocak..sumber penghiburan deyh..
hukshuks..
eh, gw kn tar nanya soal yee..
C=
ciayo!

Anonim mengatakan...

wow.. fisika tiga setenga jem. kyknya smak7 makin gile aj..

dane

Boby LuC mengatakan...

Woi Jep seru juga tu dufan di rumah dhennys wkwkwk

Anonim mengatakan...

jep....

iseng2 baca blog, eh ternyata ada tulisan 'bawa sekerdus aqua botol ke lt 4' wakakakak
maap yah, bqin susah..

Lesly

finda mengatakan...

eh jepri..gue rasa daripada ngambil teknik industri, mending ambil sastra indonesia aja lah lu. perbaikilah tata bahasa kita selama ini yg..ehm.nyusahin. ^^v peribahasa2 lu lebih makna dan mudah ditangkap gituh.."Jakarta kalo ga macet namanye berubah kali jadi Jahanam"