22 Januari 2008

Sekolah = belajar =f isika = ulangan terus = truk air kotor !!!!

dah lama ga update neh.......gw sibuk skolah (ngepel, cebok, jedotin guru fis*ka di sekolah...), jadi emang bener2 ga ada waktu ngurusin ginian dah.... belom sebulan masuk sekolah, tugas ama ulangan udah kayak sampah di bantargebang banyaknye (ampe baunye juga sama.......). Presentasi itu, ini, ulangan entuh, ntar tugas ini, gila dah bener2 nih skola............apalagi fisika, wew mantep dah.....

jadi baru aja tadi siang gua ulangan fisika, yang tentu aja dengan sukses gua jadiin ulangan mengarang dengan kata2 kotor....(asik dah !!!!). Meskipun sehari sebelomnye gua udah ngapalin rumus2 yang setebel jidat gajah entuh, yang pastinya gagal total, tuh ulangan emang bener2 cuman bisa dikerjain ama yang bikin, guru gila itu.........

di samping keidupan skola, gua juga makin pusing ama kerjaan2 laen. untung aja latian nyetir gua uda kelar, tadi yang terakhir buat gua latian parkir ama tanjakan. dan hasilnya, sekarang gua udah lupa smua apa yang diajarin selama gua belajar........mati dah............tapi yah ada untungnye lah, sapa tau nanti pas gua nyetir ada bajaj (lu tau kan, bajaj di belakangnya biasanya ada tulisan aneh2, kayak "aku suka ngupil", ato "bapak gue kalo kentut sambil guling2 !!!" ) yang di belakangnya terdapat tulisan "AKU CINTA FISIKA", ga pake mikir dah gua turun, gua cabut tu tulisan, gua masukin ke idung tukang bajajnye ampe triak2, puas dah...............

atu lagi yang gua ampir lupa, jadi sebenernya dari bulan lalu gua uda diajakin ama temen2 gereja gua makan2 hari minggu kemaren ini di hartz chicken pasar festival, en untungnya jadi (iye lah, rugi kalo engga, atuh....). Abis kebaktian, trus rapat yang lama banget ampe gua kelaperan, kita berangkat dari gereja rame2 naek angkot yang penuh cuma ama gua en pengurus, ampe dah kayak taksi pribadi tuh, cuman anginnye aja bau ketek naga......
deket rasuna said kita turun, nyebrang jalan, trus lewat gang gitu ampe jalan rada jauh (uda kayak mao nyari kuburan firaun.....), en akhirnya nyampe ke jalan raya lagi, jalan dikit, akhirnya nyampe dah!!!!! penting bwat diketahui, pas itu perut gua udah kayak mao beol tapi ga ada isinya, saking lapernya..... dan keberuntungan emang udah gua kentutin kali ye ampe ilang, rombongan yang setengah lagi masi ada di jalan........kenapa ga masuk duluan?soalnye sekarang di itu restoran maksimal cuma boleh 2 jam, gua rasa itu buat mencegah orang2 kayak gua yang sukanye masuk pas buka, makan-beol-makan-beol-makan-beol seharian, pulang deh pas tutup...

penungguan yang terasa begitu lama (serius, lama bangettttt, sekarang gua udah kayak mao beol pedang ama golok, nancep2 di perut....) akirnye berakir soalnya pada dateng orang2 yang laen. begitu duduk, ga nunggu lama ampe gua sikat semua makanan yang ada....rada rugi sih soalnye hari itu gua lagi rada sakit kalo nelen ( tau kan, radang2 ga jelas...). gini nih rinciannya :

round 1 : salad + jus ---------->cuman kayak digebuk palu trus dibakar, ga kerasa sama sekali...
round 2: macem2 ayam yang ada+lemon tea-->kerasa dikit.....tapi naga di perut gua udah bikin desa nagajaya, tambah laper gua.....
round 3: udah ga tau lagi apa yang ada di piring (seinget gua ada pakunya...) ama gelas (kayaknya bekas ingus ama urine gua...), intinya musti masuk perut!!!!!
round 4: eneg udah mulai kerasa, gua ambil kuenya yang gua abisin dah kayak mao beranak kembar lima, gila perut gua penuh...................
round 5: jidatlu gua makan lagi, brojol atuh !!!!!!!!!

setelah proses makan yang tanpa pake mulut (nah lo.....), gua cuman bisa duduk aje, merenungkan ayam, paku, air raksa, kabel listrik, tang, ama duit gope-an yang ada di perut gua (lebi mirip koper ye perut gua..). untung aje abis itu gua sukses pulang rame2, dengan perut yang mirip sama tong sampah, semua benda ada.......

sejau gitu dah 2 minggu idup yang udah ga bebentuk lagi ini, update lagi yah kalo sempet dah, sekian dan terima tunai & kartu kredit !!!!!!!

Tidak ada komentar: