30 Januari 2008

Kaki belok, idup merana.....

Jadi kemaren itu gua ada pelajaran OR, buat pemanasan disuru lari, yah gw lari aja kayak biasa, ngesot-ngesot pake dengkul sambil salto, guling-gulingan, sekalian loncat-loncat (jago kalo ga mati dah...). Sialnya, abis lari ga lama, gue sala ngejejak, en anjrit kaki gua udah kayak bajaj, beloknye tajem banget, en lu tau sendiri kan kalo udah gitu sakitnya kayak apa......... SAKIT BANGET GILAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!! gua ampir nyungsep nyium lapangan, untung aje tangan masi sempet nahan, kalo ga bibir gua udah nambah 3 nih, satu buat makan, buat minum, buat ngludah, ama buat ngomong (efisien kan...)........... Langsung dah gua ngungsi ke pinggir lapangan, pegang-pegang bagian mata kaki gua yang waktu itu sakitnye udah kayak diinjek orang pake sepatu yang solnya ada paku ama jarum pentul.

senut-senut-senut-enyut-ngeden.......sengsara bener gua tuh hari........mo jalan susa, lari ga mungkin, untung masi bisa makan (lah emang pake kaki.....?). Nyampe ruma, trus mandi, tadinya gua langsung mao ngurut sendiri kaki maksiat ini pake obat gosok cina yang udah lama ada di ruma gua yang ga bermerk, warnanye coklat keitem-iteman, en menurut prediksi gua udah dibeli dari sebelom gua lahir. Daripada kaki gua jadi soto kaki busuk, sementara gua tempel koyo dah (gua baca di bungkusnye "meredakan upil mampet dan kencing pelangi, untung ajasetela gua amati lebi lanjut ternyata buat nyeri otot maksudnya...."). baca kegunaannye, dengan ilmu kedokteran gua yang cuman sanggup ngebedah kutu loncat ya gua anggep aja bisa bikin bae, ato seengganya ngurangin sakit. bis gua tempal...........5 menit............... 10 menit.............1 jem.............baru pedesnye kerasa, en makin lama makin gila, pertama cuma kayak dikasi cabe botol, trus tambah lada, trus ketumbar, trus wasabi, lama2 kayak disirem minyak tanah + uranium trus dibakar (meledak kali yak.....). gila pedesnye tuh koyo. Masi mending kalo sakit di kaki gua ngurang, sama aja tuh, jadinya sekarang penyakit di kaki gua bernama "kaki keseleo dan kepedesan karena koyo yang tak berguna". Nasib...Nasib............

Gua mulai mikir menjelang malem, kayaknya nih koyo ada penunggunya, soalnye pas gua tidur, kok panasnye mala makin menjadi-jadi? semakin gua mao tidur, makin gile aje kayak kebakar kaki gua. Untung aje akirnya gua bisa ngorok kayak kebo. paginya gua dah ga pake mikir, gua ambil aje tuh obat gosok yang mirip aer got, gua gosok2 dah tuh kaki ampe sakitnye bener2 mantep, en emang lumayan ngaruh juga.....cuman siangnya gua liat lagi kaki gua, sekarang penyakitnye udha beruba lagi jadi "kaki keseleo yang dapat menghasilkan bola bekel", soalnye gile bengkaknye gede beneran neh.............


cukup dah ngomongin kaki, tar bau menyan nih blog... Sebenernye gua lagi mao ganti internet gua yang sebelomnya speedy jadi fast.net. kenapa?soalnye speedy tuh kayak bantar gebang, ngumpulin sampah cepet tapi cepet juga kelebihan sampah, sama dah tuh internet gua sekarang kalo donlot cepet, tapi cepet banget abisnye (gua ambil yang 1gb). Resenye, fast.net (diterjemahkan "jala titik cepat", ato bahasa malaysianye "tali temali berjerat bulatan hitam segera") belom masuk ke daerah rumah gua, jadi terpaksa banget dah gua cuma ngandelin nih internet gila buat macem2............

hari ini di sekolah gua....ga ada yang penting sebenernya, cuma tadi ampir ada tragedi "ketoprak jadi sop tahu+bihun+toge". Pulang sekolah tadi gua kan ada bimbel inggris, cuman pulang skolah emang dikasi waktu istiraat sebentar buat ngapain keq, trus gua diajakin si alex buat makan ketoprak. berhubung perut gua udah kosong (kalo kentut yang keluar mata gua kali...), gua ayo aje dah. kita ngebut jalan ke tukang ketoprak sebrang skola, pesen, trus nunggu. Entah hoki entah untung, malah ujan tuh.........Untung aje ga segede pantat gajah ujannya. Karena ujan pantat cucu gajah itu cukup berbahaya buat bikn gua makan ketoprak pake kuah, jadi dah kita makan rame2 si deket gerobak ketopraknye, jadi kalo mao nyuap kepala musti deket ke gerobak, trus ngejauh lagi, maju lagi, ngejauh lagi, seru dah, untung aja ga gua cium abangnye. Jadi tadi tuh kayak permainan "Kepala menyetrika gerobak ketoprak".......


sekian dah buat sekarang, seinget gua ini update kedua paling cepet yang gua buat sejak post pertama, jadi baca dah yang bener, ulang2 terus ampe kebelet, trus ke toilet dah sana!!!!!!! jangan lupa comment ama vote di poll !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
thx all.............................

Tidak ada komentar: