02 Desember 2007

Ulangan Umum = Tsunami + Banjir upil + ujan kentut

ya...akhirnya datang juga saat sekolah yang gw tunggu2....ulangan umum.........dimulai besok. sebenernya si waktu persiapan gw banyak soalnya uda libur dari hari jumat kemaren, jadi kurang lebih 4 harian. tapi gara2 mental indonesia gw (males-makan-kentut-boker-ngorok-males.....) jadilah ampe sekarang gw baru blajar secuil (kayak satu biji upil yang diblender, sekecil itu tuh.....). ni jadwal ulangan umum gw selengkapnya...
senen : mat & ing (ajigile dah hari pertama udah mat.....gudbye aje dah....)
selasa : bio & kn (perlu otak udang neh, eh otak kambing, adoh otak pinter maksud gw bwat blajarnye....)
rebo : kim & bi (bi doang.....lepas aje dah, ye ga.....kimianye banyak banget !!!!!!!!!!!!)
kamis : Mandarin & sej (sama aje kayak hari libur nih, ga penting dua2nye....)
jumat : fisika (100000% yakin gw bakal diulang...........kalo ga ya mati lah gua!!!!!!!)

jadi memasuki neraka besok.....dan gw baru blajar dikit banget..........udeh dolo dah postnya.....nanti aja bis ulangan umum baru update lagi.....bye2...........

Tidak ada komentar: