07 Desember 2007

surga di tengah desember.......

akirnya.....setelah melewat badai salju.......petir menyambar...................dan angin kencang yang bau kentut...................................ulangan umum gw kelar !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!asekkkkkkkkkk!!!!!!!!!!artinye gw bisa loncat2 sambil jongkok2 lagi tiap hari dari pagi ampe malem tanpa ada yang protes (paling pantat jadi rangkap 6................)
. Sebetulnya si belon sepenunya bebas juga soalnya masi ada remedial minggu depan, tapi sejau ini si gw belon ada remed apa2. dari 4 plajaran yang gw pikir2 bakal remed, mat, bio, fisika, en kimia, baru mat ama bio yang uda kluar pengumumannya kalo gw ga remed. jadi seengganya gw bisa dengan nikmat nginjek-nginjek ama robek2 bagian semester 1 dua plajaran entuh.........


Karna hari ini jadwal ulangan umum gw cuma 1 , yaitu fisika (yang kayak *&(!*#*&&@%$!!), jadi sekitar jem 10 gw da balik tuh. rencananya emang ni hari kita pada mao ke gading (ruma, sekaligus jamban kedua bagi kita2....). Bis ampe rumah gw ganti baju trus lanjut dah ke ruma temen gw si adhy, yang rumanye udah bagai toilet kedua bwat gua (lah koq........?). Nunggu temen yang laen bentar, langsung dah kita ke gading naek getek......yah enggalah bego, naek mobil gitu.............ngapain aje di sana? nonton tentunya. tadi kita tuh nonton the heartbreak kid, yang maen ben stiller jadi uda jelas itu pelem lucu. cuma menurut gw itu pelem ga terlalu bagus bwat komedi, entah nape gw ga tlalu demen dah...............mending nonton keluarga cemara (itu yang tentang pohon cemara kawin trus punya anak cucu tuh.......). Sisanya kayak biasa dah kita makan dengan rakusnya kayak gatel yang ga digaruk selama 10 taon (nyambung bener.....). dari sana kita ke cawang bwat nganterin si alex(salasatu yang ikut tadi) bwta naro mobilnye di ruma (ato reruntuhan ye....). kalo ga sala die bilang si sebelomnya tanah berumah itu (apa rumah bertanah?) punya bokapnya trus dijual ke orang. cuman, ajigile dah, bener2 tu rumah kayak lobang idung, berbulu dengan banyak upil menggantung, eh itu mah idung beneran....... pokoknye tu rumah serem banget dah....sayang lupa gw potret tuh.......sisanya ya gitu dah kita cuma muter2 trus balik dengan tentram ke ruma masing2........ gitu aja dah bwat ni hari, moga2 memuaskan...............ingat...........di mana ada jalan..................bajai bisa melintas !!!!!!

3 komentar:

alexxx mengatakan...

waduh, surga tuh di telapak kaki ibu kali... hehe

Jeffrey mengatakan...

........bau dong hahahahhaah......

R-vyn mengatakan...

kok nama gw gak ad jep??

kan gw pemeran utamanya...