22 November 2007

fisika ---> kayak *%#!$**%& !!!! tapi........

kenapa kata fisika yang maksiat itu bsia jadi judul post yang ini....? yah apa bole buat, emang jadi fokus idup gw skarang. selaen gw musti blajar keras bwat nyelametin idup di sma ini, rencana gw emang bakal ngambil jurusan teknik industri bwat kulia (nyrempet2 fisika kan...).jadi gini critanye, di skola gw fisika uda ulangan.............4 kali seinget gw........en 3 di antaranya musti diulang (klasikal disebutnye....). apa artinya itu? brarti gurunye parah!!!!!!!! sebagai bukti, nilai gw dari ul pertama itu sbagai berikuth :
ulangan 1 ----> 57/90( diulang neh)
ulangan 2 ----> 33/44 (diulang lage neh)
ulangan 3 ----> 78
ulangan 4 ----> 45 (dengan tololnya musti diulang lagi senen depan....)

ulangan pertama itu masi mendingan deh, yang diulang itu soalnya masi mirip2, jadi gw dengan bangga bisa dapet 90. nah masalanya guru fisika gua ga perna bruba pas ngajar, stiap ngajar cuma ngoceh terus 1 jem plajaran, gue ama temen2 sekelas aje ampe sering ga sempet nyatet ape2 (sekaligus ga ngerti ape2, kayak kebo ditusuk bokongnye pake stik biliar, ga kerasa kan....). hasilnya ya kayak ulangan ke2 entuh, uda diulang tetep aja segitu. bwat ulangan ke3 si emang waktu itu uda banyak yang sadar musti blajar keras neh, jadi begitu juga gw, 2 hari sebelon ulangan gw cabut ke ruma temen bwat blajar bener2 keras, soalnye waktu itu gw blajar duduknye di lante, keras bo......hasilnya emang mending, ulangannya ga diulang soalnya banyak yang ga jelek nilainya. eh pas ulangan ke4....liat ndiri deh nilai gw.....tu guru2 bener2 kaga sadar uda separah ape mental muridnye.........soalnye tambah susa lagi !!!!

trus apa yang bikin gw tambah seneng ama dia?karena kemaren dengan bangganya dia mengumumkan bahwa minggu depan gw bakal ulangan fisika 1....2.....3 kali!!!!! ya 3 kali saja!!!!! sama banyaknya seperti seberapa sering anda nyetor ke toilet dalam sehari, 3 kali!!!!! mampus mentok dah otak gw......

ya emang uda nasib.......apalagi bwat kulia nanti teknik industri uda jadi target gw, ampe ikut bta (Bolos Terus tuh Asik), jadi ya skarang satu2nya jalan.musti blajar ampe otak gw bruba jadi otaknye udang, lha bego dong ya.....................

nah di samping keidupan fisika gw yang semakin lama mundur terus (kayak bemo dimasukin mammoth, amburadul...), baru2 ini gw baru aje diajakin masuk ke milis pendukung tottenham hotspur (bagi yang ga tau, itu nama klub sepak takraw, eh gulet, aduh anggar maksud gw. bukan.....bego, itu klub sepakbola.....) indonesia, yaitu indospurs. ketuanye, namanya flaming iskandar, kayak namanya, bener2 orangnye berapi2, gile gw baru join langsung diajak nonton bareng hari minggu ini, gw mao banget sebenernya, cuma masalanya nontonnya itu di blok m, jadi daripada anak seganteng dan sekeren gw ga bisa pulang, mending ga ikut dolo dah jadi bwat sementara gw ikut lewat milis dolo dah...........mari dukung spurs booooo!!!!!!!

bagi yang mao liat.....www.indospurs.web.id

sekian dulu ah, eneg tangan gw (lha....??!!) ngomongin fisika molo....daghhhhhhhh.....

2 komentar:

finda mengatakan...

woyyy..kayanya menderita bener idup lo? huahahahaha..selamad selamad...=P

ricardo mengatakan...

beeb!gila lu, ngakak abis gw baca ini blog, menghibur beet..tabah kite sampe akhir, tgl beberapa bulan dan beberapa hari