15 Desember 2007

abis terang terbitlah gelap..............trus terbit deh koran.........

ga usa dipikirin dah judul di atas.gw cuma ngetik apa yang tadi ada di dengkul, eh otak gw maksudnye.......emang bener juga se itu judul bwat post yang ini........kalo kemaren2 gw bilang gw ga ada remed sama skali, tau2nye bener aje gw musti ikut remed biadab kimia ama fisika entuh..... pas gw ikut remed kimia, ada yang pertanyaannye "senyawa apa yang digunakan sebagai antiseptik?". tadinye gw nyari jawaban antis, ga ada, Lifebuoy (tok tok wow!!!!!), ga ada juga, jadi akhirnye gw jawab aja baygon (yang ternyata ga ada juga.......). intinye, itu remed parah banget dah....... masi untung fisika bener2 gamapng remednye, soalnya cuma dicopy paste ama si yuni (bukan, bukan yuni sara......................die tuh guru fisika gua..........) jadinya gw pasti lulus dah....

di samping berita yang bikin eneg di atas, akir2 ini gw lagi sibuk bwat apply ke NTU (nanyang technological university). bwat yang tau, ni univ bwat dimasukin emang susanye kayak pas lu mao ngupil pake jempol kaki, ga masuk2 kan.............gw juga da putus asa sebenernya, ini juga gara2 disuru bokap gua yang semangat bener kayaknya, katanye "coba aja, coba aja.............." ya gw ma ayo aje dah, paling ancur.......................

segitu dulu dah...........makin stress neh idup.......................

1 komentar:

ayu.anivamsa mengatakan...

cie ilehhhh

si jupra punya blog low skarang hihih :P :P :P

dasar centil juga ni anak satu ini kekek >.<

kamu ke new zealand aja jup kaya cici, jadi carpenter !!! ok ok ???