24 Desember 2007

libur koq sibuk........?

wew...........akirnye masuk liburan juga............abis ulangan umum ama remednye yang bikin gila, tiba dah waktu2 gw bisa tidur seharian, ampe ga kalo bisa (lah mati dong ya.......). cuman gw malah bingung skarang, koq liburan ini gw malah jarang bisa nyantai ya, prasaan ada aje kerjaan tiap ari.............

contohnya kayak minggu lalu aja, senennya gw ke ruma temen bwat ngomongin ngapain aja hari slasanya, trus besoknya gue ke bandung rame2 en baliknya hari kamis. jumatnya gw musti nyiapin lagu2 en segala macemnya, soalnye gw jadi liturgis di kebaktian remaja greja gw (GKI Bektim) bwat minggu kemaren. Sabtunye gw harus latian bwat minggunya. sebenernya si latiannya itu cuma makan waktu 1 jem lewat dikit, yang gila itu ujannya. gara2 itu ujan kan gua ganteng......................eh..................... ga maksud gue, itu ujan ngebuat gue nunggu ampe 1 jem lagi, soalnye gw ga bisa nyari angkot kalo ujan, masa gw lepek2 masuk angkot, bisa2 diusir trus digebukin gue dikira ingus basah............ en minggunya, jujur aje dah bener2 ancur suatu kebaktian kalo gua yang jadi liturgis (ama kemaren uda 2x......). untung aje sempet selesai, soalnye yang dateng pada ga muntah darah pas gw ngomong (benar2 membanggakan......). kelar bta, ada rapat2 pengurus bentar, trus lanjut ah gw ke sman 8 bwat bta, yang hari itu lagi ada tryout spmb....

yang bego (ape gila....?) tau2nya..................tryout itu ngerjain soal !!!!!!!!!!!!!!! ya iyalah bego........ tapi emang bener dah itu TO susanye kayak membuat kentut jadi benda padat......ampe musti ge tembakin beberapa, ga banyak2 juga se soalnye bakal dikurangin kalo salah.........kelar bta entuh gw langung ke gading soalnya ada sodara gw yang ultah.........blom lagi dari gading musti ke kwitang (di jakarta pusat kalo yang ga tau....), baru abis itu pulang........... asal tau aje, sepanjang jalan entuh gw bener2 mati suri, kalo ditanya gw bisa ngerasain mulut gw ngebuka ndiri, tapi ga tau dah gw jawab paan..........ngantuk banget dah intinye......

besoknya, ato hari ini, gw bangun jem 10...... ga lama bis itu gw uda ke ruma temen gw si adhy udah eneg gw liat ruma tu anak...), soalnya hari ini emang pada mao ke gading (lagi, ga tau uda brapa milyar kali gw ngedenger nama itu...). nyampe gading, kita makan, nonton, trus gw balik dah skitar jem stenga 5an soalnya gw tugas di kebaktian malam lilin terang greja gue jem 6, jadi gw tlat dah tadi.....

cuma rada aneh juga soalnye tadi begitu bagian nyalain lilin mulai, pertama tugas gue adalah ke suatu ruangan yang banyak jemaatnya en nyalain lilin di ruangan entuh. jadi begitu mulai semangat banget gue lari2 dah kayak ngejar hantu (eh, dikejar yak.......). sialnya, begitu gw nyampe, tau2nye udah banyak tuh lilin yang nyala. ngerasa ga berguna di situ, gw langung lari2 lagi ke bawah (kali ini degan gaya yang begitu keren, soalnya gw lari pake kaki..........................iyalah....................) bwat ngebantuin temen gw yang laen. lebih sial lagi gue soalnya di ruangan entuh uda 3/4 lilin yang nyala, jadi gw uda ga diperluin lagi dah...........jadi dah ni hari gw ke greja pake kemeja putih yang kegedean (ketek gua jadi keliatan lebih lebar 10 cm, emangnya gw utan cemara rimbun gitu....), telat, dan pastinya ga berguna, soalnya gw ga nyalain satu lilin pun buat orang..................nasib2.................nasi sudah menjadi nasi goreng................... kentut sudah bau......................

begitu dah sejauh ini pengalaman libur gw yang kayaknya ga ada bedanya stiap hari, makin ancur aja...........sebenernya gw juga pengen blajar nyetir slama libur ini, jadi tungguin aja ampe di koran nanti ada headline "seorang pria menyetir sambil striptease", pasti gw tuh...........ampe jumpa dolo dah, en ga lupa Merry Christmas bwat smua yang ngarayain........Gbu............

Tidak ada komentar: