29 Oktober 2008

Sepatu gue Ilang !!!!!!

Sesuai judul, tepat sehari abis postingan gue yang kemaren, minggu paginya gue sadar kalo sepatu gue udah raib, entah dicomot kodok apa kutu. Entah apa yang bikin orang mao ngambil sepatu gua, padahal baunye aja kadang2 bikin gua sendiri males make.... oh iye, sepatu gue yang ilang juga 2 biji, dan sialnye dua2nya itu sepatu yang biasa gue pake kuliah. sekarang sepatu gue satu2nya cuma sepatu futsal item bobrok yang solnye kurang lebi cuma setenga senti..... jadi kalo nginjek batu tetep aja kerasa sakit..... emang dasar setan tuh orang yang ngambil.... napa ga bangunin gue dulu sih kalo mo ngambil.... kalo pake ijin kan enak gitu......

sebenernya yang kena juga bukan cuma gua, senior gue si wempy juga dicolong sepatunya sebiji. kenapa cuma kita berdua yang kena??? ga tau juga dah... kata senior yang laen si udah 2x kejadian sepatu dicolong (kenape gue ga dibilangin dari pertama coba....????), dan dua2nya putih, sama kayak sepatu gue yang putih juga....

sekarang yang gua bingung, tuh monyet pecinta sepatu bau busuk masuknye dari mana??? dari depan ampir ga mungkin, soalnya ada pagar (bisa dipanjat si) ama pintu (biasanya dikunci, ga tau deh kemaren...). kalo die bisa masuk juga mustinya si ketauan soalnya penghuni kos gue pada sering begadang & keluar kamar. yang aneh juga, ada 2 senior gue yang begadang ampe jem 4 pagi (kamarnya deket banget ama gua) tapi kaga denger ape2..... sedangkan kos gue dikelilingin tembok yang lumayan tinggi, paling bisa kalo pake tangga doang..... berarti dugaan gue bener kalo yang ngambil..... pasti............. kodok ama kutu itu !!!!

Sekarang gue kuliah minjem sepatu temen, daripada akirnye gue ga kuliah cuma gara2 ga ada sepatu. paling2 baru minggu ini beli deh..... buat si tinja yang udah nyolong, semoga ****** anda jadi !(*$)%&@!^* dan anda juga !#*&^$* ampe *$&@$(@)# udah *(!@&$#$)....

foto2 tkp...

ini di depan kamar kos gue, buletan itu tempat sepatu biasa gua taro........




tuh anjing masuknya dari mana coba...????

ampe sekarang gue masih rada kesel gara2 tu sepatu ilang. sepatu gue yang satunya sih uda 2 taon gue pake, ga begitu nyesek (sepatu reebok) Nah sepatu converse yang satu lagi itu yang sayang banget. uda mahal, baru 2 bulan pula gua pake....... nasib d...... udahan dulu deh, soalnye gue kuliah lagi ni tar jem 1........ bye all.........

Tidak ada komentar: