21 Oktober 2008

UTS...UTS.... Gue telen juga luh !!!!

sejak gue masuk kuliah lagi tanggal 13 minggu lalu, jutaan biji UTS (Ujian Tinja Sapi) dan UAS (Ujian Ayam Sinting) udah nunggu setiap hari jumat jem 3 sore, ampe sekitar bulan desember. parahnya lagi, ampir ga ada jeda seminggu buat istiraat. paling satu minggu doang november nanti, ama liburan akir taon sekitar 2 minggu pas Desember nanti... Sampe sekarang udah 2 uts yang lewat, yaitu uts 1 kalkulus ama uts 1 KPIP (Konsep Pengembangan Ilmu Pengetahuan). buat hasilnya...... UTS gue dapet 38/50, ato 76 dalem skala 100. Seneng yang jelas, tadinya gua kira abis ngeliat hasilnya gue pengen loncat dari lantai 5 rumah kutu aje......

yang rada gawat, temen2 gue yang dari kelas laen nilainya lebih rendah dari gua semua, padahal kalo dari skala otak....... gue punya isinye kentut doang kali ....... Abis pada liat2 si tau2nye emang jelas gara2 beda penilainya. Kalo ama dosen kalkulus gue yang gaul itu, salah separah apapun dikurainginnya masi pake otak, sedangkan kalo gue liat dari kelas laen, ada yang kurang 1 kalimat aja kuranginnya lebih dari setengah nilai tu soal..... gimana mao gede coba tu nilai.... Entah dah pas meriksa tu dosen baru aje kalah judi, lagi kebelet pipis ampe cepet2 meriksa, ato jangan2 meriksanya sambil manjat poon...... ga jelas dah...... Beda banget ama SMA yang cara penilaiannya sama semua. Kalo di kuliah, Nilai ga tergantung pinter begonya kita (baik di UTS ato di Lab.), tapi tergantung dosen ama asisten lab.... kadang2 ada enaknya juga si buat yang bego kaya gua.... kasian aja ama yang jenius2 deh.........

Ke hal laen, jumat kemaren gue balik ke Jakarta begitu selese UTS KPIP, naek XTrans yang gue booking ber6 (gue, cone, mario, bobi, dhennys, ama adhy). Hasilnye sepanjang jalan tu mobil mirip pasar monyet yang jual burung berbibir 10. 4 orang sisa yang ada di tu mobil, entah dah gimane perasaannye. kayaknya sih ada yang udah rencana mao loncat keluar gara2 stress di dalem, sayang sopirnya kekencengan bawa tu mobil.....

Hari sabtunya kayak rencana dari kemaren2 alumni pada dateng ke SMAK 7. Buat yang masuk PTN diminta tolong jagain stand buat para ortu siswa ato siswanye ndiri nanya2. begitu dateng en akirnya duduk selama beberapa menit.... yang gua sadarin akirnya...... "Anjrit kok Jakarta panas banget !!!!!!!!!!!" Baru 5 menit gua duduk di bangku itu stand, baju gue udah mirip lumpia setenga basah.... akirnya gue lanjut aje dah duduk di situ ampe gosong. lumayan banyak orangtua siswa yang dateng nanya2 tentang ITB soalnya anaknya mao masuk ke situ (padahal guanya sendiri juga ga sengerti itu....), yah yang gua tau gua jawab, yang gua ga tau ya gua jawab semao gua..... dengan masih mikir tentunya.... Gue aja bingung kenapa ampe pada seniat itu masukin anak2nya ke ITB, belom tau aja kali gimana kalo uda masuk......Kelar dari sekolah gue pergi ke gading ama beberapa temen, ga terlalu rame si...... yang penting jalan deh.... eneg kulia mulu..... Kita nonton The House Bunny di blitz mall of Indonesia...... bioskopnya persis kuburan bintang 5 yang kekurangan penghuni.....
hari minggunya gue kaya biasa ke BekTim, mumpung sempet deh.... Terus gue balik ke Bandung jem 3 naek XTrans lagi ber4, soalnya adhy ama cone balik ndiri2... Sisanya ga ngapa2in deh ampe malem....

Kemaren kayak biasa gue kuliah, en malemnya ikut latian hoki yang rutin ada Senen ama Jumat setiap minggu. Pas lagi hoki itu gue dapet sms direkomendasiin masuk tim beregu buat ITB Open, turnamen tenis meja yang gue sendiri disuru jadi panitia (semua anggota UATM otomatis jadi panitia....). Orang gila macem apa yang rekomendasiin gue masuk tim???? Kadang2 aja gue maen ping pong lebih kayak maen congklak...... Entah apa jadinya dah................

Sedangkan yang paling gawat sekarang, Jumat ini gue UTS fisika, dan pastinya kayak biasa persiapan gua masih bisa dibilang darurat.... epadahal si gue udah tau jadwal uts dari jaman babi terbang.... guanya aja yang kemalesan buat belajar. sekarang aja mumpung lagi ada waktu kosong gue malah update blog..... betapa jeniusnya gua......... maka dari itu..... udahan dulu ah......... mao nyelametin masa depan idup gua ini........ bye2 all...... baca & kasi comment ye.........

Tidak ada komentar: