25 Oktober 2008

Tulisan ga jelas...............

Setelah pertumpahan darah selama seminggu kemaren demi persiapan gue blajar buat UTS fisika, ampe gue bela2in nginep terus di kos temen, akirnya kemaren dateng juga harinya. begitu dapet soal, kaget juga soalnye banyak soal itu UTS yang mirip ama soal2 latian yang dikasi dosen. cuma entah emang guenya aja yang otaknye kebanyakan udah nguap, cuma seupil-seupil yang gue inget cara ngerjainnya..... sisanya rada ngarang pake bahasa sansekerta dah.... begitu gue kelar UTS dengan muka stress-ga bisa-bego-mupeng-setengah ngeden, bener aje ampir semua orang bilang lumayan (artinye minimal B ato A). yah gua pasrah aje deh..... seengganya kalo gue inget2 si ada lah beberapa nomor yang bener dikit2..... semoga C.........

Kelar UTS kemaren gue ama dhennys langsung ikut komsel di dalem ITB juga. si dhennys si udah sering ikut, gua sebenernya sering diajakin ama orang2 situ cuma guenya ga pernah mao, soalnya gue seringan males (ga ngarti komsel ngapain...). Cuman kemaren lumayan juga deh abis ikut. Senior yang ada di situ bae2, dan ada satu orang yang pake kaos dengan tulisan "Sipil is the best", tapi entah yang bikin tu baju mabok apa gimana tulisannya rada nempel jadi "Sipilis the best". jangan2 di itb banyak yang.......................... gitu dah pokoknya...... buat ikut minggu2 depan..... liat nanti aje dah gue males lagi apa kaga......

Dari komsel gue ama dhennys ke dago plaza, mao nyari tempat makan, soalnye dhennys ama michael (FTSL dua2nye) yang ulangtaon beberapa hari yg lalu mao traktiran. Begitu masuk dago plaza terus muter2 ampe ke atas2, tau2nye tu gedung emang ampir ga ada isinye....... tempat makan dikit, orangnya juga dikit, persis mal yang dibangun di pinggir jurang.... paling yang lumayan ada NAV, tempat maen bl, ama tempat fitness jg. akirnya kita ber-7 makan di the kiosk di seberangnya dago plaza..... itu aja makanannye udah ampir abis semua.........

Dari situ kita balik lagi ke Dago plaza buat maen bl, terus ke Planet dago buat maen bowling ampe kira2 jem 12an. Dari sono pada balik, gue ama si michael nginep di kos dhennys..... Tadi pagi anehnye jem 7an gue udah bangun..... kebiasaan bangun subuh kulia kali..... stress emang.... ga lama gue ama si michael balik. Baru deh gue bisa nyantai seharian ampe sekarang, udah lama ga isa kaya gini soalnya setiap minggu kemaren2 gue musti balik ke jakarta............. coba begini terus setiap hari... langsung tolol deh gua............ Ntar sore untungnya si dhennys mao traktiran lagi, jadi perut gua aman kayaknya, tapi kali ini ama romi yang ultah juga minggu ini. kalo kemaren yang ditraktir temen sekelasnye si dhennys (padahal gue ga sekelas.... nimbrung aje dah mumpung gratis......), hari ini anak2 smak7 yang ikut makan.......... soal makan di mana.......... pada belom pasti kayanya.........

kalo yang gue tulis di atas ga jelas & ga penting......... ya sala ndiri kenapa juga dibaca atuh...... maklum lagi males nulis....... udahan dulu deh...... ada panggilan alam nih perut gue...... bye all..........

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Ini merupakan sumber yang berguna indah yang anda menyediakan dan Anda memberikan gratis tidak ada biaya. Saya suka melihat situs web yang memahami nilai dari sumber yang berguna memberikan kualitas secara gratis. Ini? S yang lama apa yang terjadi di sekitar datang sekitar program.