27 November 2008

Kuliah gua..... gimana ini.............

entah kenapa sebulan ini gue lupa punya blog.... entah apa gue udah males ngetik... males mikirin mao nulis apa...... semuanya males deh.... cuman sejak bulan ini gue blom nulis sama sekali, update ah..... sapa tau masi ada yang niat baca....

keadaan kuliah gue saat ini..... bisa dibilang.... 90% menuju hari kiamat. UTS Fisika gue dapet nilai 44, sedangkan Kimia dapet 38. Cuma mata kulia Pengenalan teknologi informasi gue cukup selamet, dapet 67..... kesimpulannya...??? gue mulai ngerasa salah kulia di itb.... tau gini sih tadinya gua kuliah ke irian jaya aja...... jurusan koteka dan ketela.....

selaen nilai gue yang cukup mengenaskan, minggu kemaren akirnya mulai juga ITB Open XI, turnamen tenis meja se-Indonesia yang diselenggarain UATM ITB di mana gue jadi panitia . hasilnya dari tanggal 20-23 kemaren (kamis-minggu) gue selalu pulang jem setengah 12 malem, minimal..... malahan hari minggunya jam setengah 3 pagi (hari senin) gue baru nyampe kos.... untung aja ga percuma juga dari pagi ampe tengah malem jadi panitita terus, soalnya dapet banyak sesuatu yang baru, bekas, ancur, bau, bikin kesel, bikin eneg, bikin gila, kacau deh....... walopun sebenernya gue dijadiin sie. pertandingan & pendaftaran, ujung2nya kemaren gue kebnayakan malah nonton, makan, bengong, ngiler, ama ngangkut2in barang serta bolak balik di dalem itb nyariin orang buat ngurusin tempat pertandingannya....... untung juga kemaren ada beberapa pemain nasional yang ikut, kayak david jacobs ama yon mardiono (kalo yang ga tau, ya sama gue juga baru tau kemaren, intinya jago2 deh), jadi bisa liat gimana kalo orang jago lagi maen....

jadi dah gua ngerasa kaya kerja rodi...... padahal tadinya si gue rencana mao belajar uts kalkulus buat haru jumat minggu depannya (besok.......). ampe saat ini persiapan gue buat us kalkulus besok kaya gue baru belajar berapa hasil 1+0......... karena bahannye jauh lebih banyak daripada uts 1 (2x lipet), lebih susah pula, waktu belajar gue lebi dikit, kemalesan gue yang makin menumpuk, perut laper, pala pusing, muka ganteng, ribet dah............... maka dari itu, udahan dulu deh... apa jadinya masa depan gue kalo cuma bisa ngetik blog..... mending kalo bagus pula...... sampe post selanjutnya deh.............

Tidak ada komentar: