19 November 2007

Weekend ancor!!!!!!

baru sempat update dah...emang susa kalo musti update blog tiap hari gini, sebisanye aje dah.......

sabtu kemaren ya lumyan asik dah soalnye dari jem 12an gw uda kuar rumah bwat ke ruma adhy (rumah smurf langganan gw....) en ke PI bwat nyari kado ber-17, sekalian biar mecing ama umurnye si tere temen kita yang ultahnya dirayain hari itu (ya, semakin banyak orang yang patungan semakin murah !!!), ga lupa juga ke acara ultahnya (ya iyelah, mao gw kasi ke poon mane tu kado kalo ga...) Kelar acaranya jem 10an lewat, tau2nya mais pada mao shisha ke kemang. karena gw uda ga ada tumpangan lagi bwat pulang, terpaksa ikut dah. Mending kalo shishanya enak, yang rasa grape mint, lebi cocok kalo disebut rasa kentut badak yang dipadatkan trus ditambah lada. ga enak bener, en emang beneran kayak lada soalnye isep dikit aje langsung bikin batok2 tuh..... Kelar bersenang-senang (ato berbatuk-batuk ria, sebetulnye...), kite langsung balik, dan setelah sempet nyasar pas mao kuar dari kemang, gw sukses nyampe rumah stenga 2 pagi, en nyokap gw kayak biasa cuman langsung nyuru ngorok ajah, emang gw ga dilarang si mao pulang jem brapa juga (gw ga dianggep dong.....?)

Sialnya malem entuh, gw musti langsung bangun jam 5 pagi karena gw musti try out di bta (gw pindah ke pagi kemaren soalnye ada urusan, baca aje dah lanjutannya....). Karena gw nebeng bwat ke bta pagi itu, gw langsung gedebukan mandi ama makan (gw makan batu ape tanah ye kemaren, saking cepetnye mpe lupa dah....), trus nyampe ke ruma si andrew ht, nebengan gw hari itu, sekitar jem stnga 7an. Ga lama2 di situ karena TO nya mulai jem 7, langsung cabut dah kita ke bta di sman 8....


apa yang terjadi dalam TO spmb hari itu? gw ga tau dah mao bilang ancur, rusak, apa amburadul. jem ptama yang kemampuan dasar sih masi mendingan deh, inggris ama bhs. indonya masi bisa gw tembak2. masalanya kemampuan ipa itu, soal fisikanye entuh uda kayak bukunye mpu tantular (ape judulnye.......oh iye kamus besar bahasa jawa), alhasil ya gw ga tembak banyak2, soalnye bakal dikurangin nilai kita kalo salah...jadi kealr spmb, masi membawa malu karena didikan dari taman bermain ampe sma emang bener2 ga berguna bwat TO (emang iya ya......). Lanjut dah gw ama ht ke Crowne Plaza hotel. bwat apa?baca di bawa...

Jadi emang dari sabtu malem ht ngajakin gw bwat tes inggris untuk masuk ke UCSI (University Sedaya College Int.) yang adanya di malay...en karna pas sabtu pula temen gw yang bernama alex uda bilang kalo tesnye gampang, ya udah la gw mao aja ikut tes. nyampe di crowne, kita langsung ke tempat tesnya, ngisi segala macem kertas kayak surat sumpah pemuda ama surat tanda lahir (mo apa coba.....). en emang bener kata si alex soalnya begitu gw liat nomor satunya soal itu tes kayak gini nih :

1) My name _______ John
a) is
b) am
c) are
d) do

.........kecoa ama nyamuk di ruma gw juga bisa kali.........ya gitu dah pokoknya, tapi emang makin susa si soalnya yang di atas soal sesi 1 nya. bis itu kita kelarin juga tes writingnya en balik dah ke ruma gw tercinta......ampe malem si ga ada hal yang khusus ato gimane....jadi ya gitu aje kerjaan gw selama 2 hari entuh....en hari ini, lebi ngebosenin lagi karna ga ada ape2...........jadis segitu aja dulu dah, bubye.........................


informasi penting : gw ga ke gereja loh kemaren........skali2 demi masa depan deh....sekian dan trima kasih......

Tidak ada komentar: