16 November 2007

jumat merana, sabtu gembira....

jumat in, sengsara betul dah..... tadi pagi gw bangun aja langsung uda radang tenggorokan gw, buseth dah sakit banget mao nelen ape juga, dari ludah ampe paku (....?) sama aje rasanye, sakit abis pas gw telen.....spontan dah gw pake cara pengobatan yang dianjurkan nyokap gw kayak biasa, gw ke dapur, ambil gelas, ambil aer panas (banget) segelas ampir penuh, trus langusng gw abisin, dijamin ampuh tuh.....cuman beneran dah panas bener tu perut. tapi tau2nye cuma bae 5 menitan doang tuh....ga lama udah sakit lagi tenggorokan bangke gw ini....emang uda dasar nasib ya uda dah gw ke skola emmbawa penyakit kronis ini (ape coba.....). Untung aje sekarang udah mendingan......

untung aje besok gw ga ada bimbel neh di skola, jadi rencana akbar gw yang penuh strategi bwat sore ini adalah ol, maen, kentuth, boker kalo kebelet, makan lagi, dan boker lagi, terus dah ampe pagi, trus nonton inggris vs. austria kalo bangun (jem 03.00 tuh), trus lanjutin tidur sesiang2nya dah.......jadi besok gw dah seger bwat pegi2 nyari kado bwat si tere, orang yang ultah bsok.....

segitu dolo dah, dah eneg ngetik.................update soon....................

Tidak ada komentar: