15 September 2009

Baru Kuliah... Libur lagi !!!!!

Abis kuliah di jurusan teknik sipil ITB selama sebulan... sekarang gue kembali dalam liburan lebaran haha... asik juga sih kalo begini terus... setiap kulia sebulan dapet libur 2 minggu... coba ada lebaran tiap bulan.... bisa jadi pengangguran kali gua ya...

Soal kuliahnya sendiri... selama sebulan ini... gue masih rada empot-empotan tuh ngikutinnya.... ga tau juga sih apa temen-temen seangkatan gue pada ngerti semua dan gua jadi yang bego sendiri, ato emang bahan kuliahnya yang baru dan tambah susah... malahan ada pr gue kemaren yang tugasnya bikin matriks 10x10. kalo yang ga tau seberapa enaknya bikin tuh matriks, bayangin deh bikin tts segede jidat... belom lagi peer2 gue yang laen..... semuanya bikin pusing dah... tapi ada asiknya juga si... jadi mulai tau sedikit2 apa yang musti dipelajarin buat ngebangun2 segala macem...

Sebenernya gue dah libur dari jumat, cuma baru kemaren (senen) gue baru bisa pulang karena harus ngambil kartu studi yang baru. Penyebabnya adalah gue nambah kuliah agama di semester ini (padahal dah berat, cuma kata orang gampang, ya sikat deh...). Sialnya, abis gue nunggu ampe siang dan akirnya bisa ambil, ternyata baru dibilangin kalo ngambilnya boleh nanti abis lebaran.......... napa ga diumumin dari dulu-dulu coba.......

Liburan yang 2 minggu ini....... gua bener2 ga tau mao dibuat apa...... Mungkin gue bakal tidur doang kaya kebo selama 2 minggu tanpa bangun-bangun, sapa tau pas bangun gue dah jadi lebih ganteng dari sekarang.... ato gue mungkin bisa coba berenang di kolam ikan gue bersama ikan2 kecil yang ada di dalemnya, sapa tau gue punya sirip nanti....... intinya.............. gua bener2 ga tau mao ngapain !!!

Dari libur yang udah 3 hari ini aja kerjaan gue seharian 90% cuma diem di depan laptop online seharian........ kalo begini terus bisa jadi bego beneran gue....

kegiatan gue akhir2 ini :
1. Nonton beberapa pilem donlotan : Dead Poets Society & Southland Tales
2. Dengerin musik donlotan : The Script, Owl City, Paramore,
3. Bacain komik2 ga jelas
4. ngupil
5. kentut
6. mengagumi diri sendiri
7. udah ga tau mo tulis apa lagi...
ada ide ga ya enaknya libur ngapain..........

2 komentar:

faisaldwiyana mengatakan...

gak cuma lo yg ngerasa gitu jep..
haha..

Jeffrey mengatakan...

haha bagus deh ada temen sepenanggungan...