17 Agustus 2009

Semester baru menanti !!!!

Akirnya sampailah gue di penghujung acara... eh..... liburan maksudnya... setelah Liburan musim panas gue (biar sama ama bule2, meskipun semua musim di sini emang panas...) telah gue jalani setelah 2 setengah bulan, akirnya hari2 penuh kebebasan, keliaran, dan kebuasan itu berakir juga... Gue sempet mikir pas masi sekolah, kok anak kuliahan liburnya lama banget ya.... Sekarang akirnya gue dengan kesuksesan yang sangat besar.......................... tetap tidak mengerti kenapa kita harus libur lama begini... bukannya makin lama libur makin pudar itu ilmu2 yang udah gue belajarin dengan susah payah selama setaon???

Itulah mengapa gue ngeri kalo bener besok mulai kuliah. Gimana kalo dosen gue ngajarin sesuatu yang sebenernya gampang, cuma karena otak gue yang ukurannya sedikit lebi gede dari otak pikachu, serta karena jeda 2,5 bulan yang gue isi dengan segala sesuatu yang bisa dibilang sia-sia, bisa-bisa gue diusir terus disuru jualan somay di jalan ganeca...

Detik2 terakir liburan gue diisi jalan2 sama keluarga gue di bandung (orang jakarta yang ga tau gimana perasaan mahasiswa itb ama nih kota.... bosen oi....) Cuma banyak juga hal yang gua dapet dari perjalanan kali ini, yaitu makanan, makanan, dan makanan.... begitu nyampe bandung kemaren sore, kita langsung makan di bebek boromeus. untung aja nyampe situ pas jam 5, soalnya itu tempat pas aja baru buka, dan kondisinya udah kaya makan gratis... orang yang nunggu buat makan meja mungkin sebanyak orang yang ngantri konsernya kangen band (hubungannya ???? pikir aja ndiri.....). untungnya kita dapet meja dan sukses makan di situ... kalo yang mo nyobain langsung aja ke jalan yang di sebelah RS Boromeus... tapi datengnya jam 5 pas kalo ga mao makan tulangnya doang....

dari situ kita ke lembang, nyobain tahu lembang yang ternyata jual tahu (mengagetkan sekali bukan?), baru deh tidur di hotel. hari ini dari pagi kita ke gepuk Ny. Yong yang adanya di setiabudi. entah uda berapa taon ga beli gepuk di situ, soalnya setiap hari libur dateng ke situ nyaris selalu tutup... mungkin die nungguin gepuknya numbuh sendiri kali ampe bisa dipetik.... (emang pete.......?)

dari situ baru deh ke jalan Riau, muter2 dikit di the secret, makan di riung sari, terus ke stamp. hari ini gue beli kemeja 2 biji, soalnya sekarang kemeja yang gue punya cuma 3, 1 kemeja yang gue beli pas smp, 1 buat sidi di gereja waktu sma, 1 lagi beli buat prom nite.... menyedihkan dah... jadi demi meningkatkan kesejahteraan bersama gue beli deh....

Kelar muter di Riau, kita ke jalan veteran beli batagor kingsley, terus ke jalan Kemuning, tepatnya ke Prima Rasa. Ini tempat adalah tempat ter-rame selama 2 hari ini gue di bandung, ampe tadinya gua kira salah masuk ke stadion bola yang situasinya menjelang kerusuhan... untung akirnya bisa keluar dengan selamat... Abis itu kita ka kartika sari dago, makan sore deh di Igelanca dago pakar... untung aja deket balik ke kos gue dari situ, soalnya tadi perut gue udah "nagih".... Baru dah keluarga gue balik, dan ternyata jalanan ke jakarta sepi banget tuh, soalnya blon nyampe 2 jem bokap gue dah nelpon bilang dah nyampe...

O iye sekedar informasi, sekarang ini gue ngepost di blog ini dengan laptop gue yang cuma dicolok batre.... kenapa? soalnya gue dengan kesuksesan ketololan gue yang 1000% meninggalkan charger laptop gue... sebenernya bukan pertama kali ini si gue ninggalin barang di berbagai tempat yang gua suka.... ampe kadang2 kalo nyokap gue udah kesel, kata2 yang keluar adalah "Lama2 kepala juga ketinggalan nih" yang sebenernya pengen gue jawab "ya enggalah, ninggalin ketek aja dulu, kan ga terlalu penting". cuma demi kelangsungan gue sebagai anak teladan niat itu gue urungkan hahaha....

Soal HP yang akirnya nyampe sejak 2 hari dikirim dari bukit tinggi (cepet menurut gue sih), ternyata kondisinya masi mulus sesuai yang sellernya bilang... dari mulai gue kesenengan dapet hp baru, makin seneng ngotak ngatik maenan baru, mencapai puncak kesenengan ampe naris ngerusakin barang baru, sekarang gue jadi rada males pake ni hp (parah dah gue......). Hal pertama karena gue belon pernah pake PDA Phone kayak Samsung i780 ini, jadi gue rada pusing kalo mao ngatur segala macem.... kebiasaan pake hp nokia yang gitu2 aja sih...

Kedua, pas hp ini dikirim, orang yang jual ke gua cuma ngapus data2 bekas dia, tapi sama sekali ga ngapus puluhan aplikasi yang udah die instal dari dulu. bagus sih... cuma akibatnya gue juga tamba bingung soalnya tiap aplikasi ngerubah bentuk2 menu dan segala tetek bengek nih hp..... ketiga dan paling parah, baterenya kaya kencing lansia oi.... jebol terus!!!! Pertama gue kira emang batre punya gue udah rusak, jadi gue tanya2 ke forum pemakai i780 di kaskus, ternyata semuanya bilang emang begini... bayangin aja, masa baru dicharge 100%, 12 jam kemudian udah mao abis lagi? Emang sih dikasi batre cadangan 1 beserta charger mobilenya juga, tapi yah berarti maksimal pemakaian nih hp tanpa chager cuma sehari penuh...

Jadi.... entah kenapa ada pikiran tolol di pala gue sekarang buat ngejual lagi nih hp... bikin stress oi... cuma masalah barunya, gue bener2 ga tau mao ganti hp apa... apa gue balik ke e71 aja ya.... hm...... mungkin ada yang berminat ...???????

Tidak ada komentar: