11 Agustus 2009

Libur yang udah sekarat...

Entah uda berapa lama ini blog ga gua buka... kalopun pernah, paling gue cuma bingung aja mao diapain lagi nih blog.... baru hari ini niat gue nulis nongol lagi setelah nyaris sebulan... jadi, ya baca dah postingan yang seabrek2 ini......

Sepulangnya gue dari NZ (16 Juli), gue udah 3 kali bolak balik ke bandung, karena macem2 alesan dan tetek bengeknya. yang pertama buat urusan unit hoki gue, soalnya mao ngurus soal Open House Unit 2009 (buat ngejaring anak2 baru masuk unit), yang kedua karena Ospek gue katanya udah mao mulai, dan ternyata dengan suksesnya seangkatan dikibulin, gue nyaris seminggu kaya gembel ga ada kerjaan di bandung.... diospek kaga.... bengong doang dah jadinya...... dan sekarang ini gue kembali ada di bandung buat perwalian (ngurus rencana studi gue buat semester 3) sekalian juga nerusin bantu2 buat OHU yang diadain tanggal 16 ini... dah mepet dan unit kayanya belom siap apa2...

Selaen jadi langganan travel, selama liburan kerjaan gue juga bengong di rumah, pergi bareng temen ke anyer (yang baru gue tau, ternyata bagus juga...), ampe nemenin sodara gue pergi ke mana2, soalnya dia dari NZ dateng (jadi pas gue pulang dari NZ, beda 4 hari dia ber3 dateng dari NZ). Pertama nemenin ke taman mini, yang sebenernya bagus si, cuma rada mahal soalnya udah di pintu masuk bayar, ke setiap museum yang mao dimasukin harus bayar lagi... padahal tuh museum dari gue piknik sekolah pas tk ama kemaren gue dateng nyaris ga ada bedanya.... pas gue makan di restoran yang ada di dalemnya aja (caping gunung kalo ga salah), dalemnya kosong melompong kaya lapangan tenis... pelayannya aja dah muka memelas gitu.... untung jadi makan di situ deh..... tapi yah, overall lumayan dah taman mini, walopun gue bilang udah ga keurus tuh tempat... yang pasti, kalo ke sana, jangan lupa ke akuarium air tawarnya, satu2nya tempat yang gue bilang lumayan... ama paling museum ipteknya...

Sepanjang liburan ke NZ kemaren gue jadi kelewatan beberapa pelem bagus kaya transformers 2 ama ice age 3.. jad ya, tungguin ampe bisa didonlot deh. sisanya kaya harpot (lumayan deh), up! (bagus bet...), G.I Joe (yang berantem mulu isinya, tapi keren), untung sempet gue tonton sebelom gue belik ke bandung, soalnya kalo di sini, walopun banyak bioskop, ntah kenapa gue males nonton...

Sisa liburan gue yang udah sekarat ini sekarang kayanya bakal gue pake cuma buat males2an di kos doang. Gue terlalu males baut balik lagi ke jakarta, ditambah juga musti nungguin kiriman (baca di bawah). Jadi ya paling gue bakal balik ke idup kaya seminggu sebelomnya.... bengong di kos tanpa kegiatan yang berguna......

Soal masalah laen, akirnya keinginan gue beli hp baru kesampean juga sejak n70 gue lenyap di angkot. dari target utama pengen beli E71, terus berubah jadi pengen beli iPhone pas di NZ (di sana jau lebi mura dari di indo), ampe sempet mikir juga pengen beli blackberry, akirnya gue jadi beli Samsung i780.... aneh kan.......? alesannya:

E71 udah pengen gue beli dari mulai liburan, sekitar juni awal gitu dah. cuma karena masih deket2 4 juta, gue mikir ya nanti aja dari NZ baru beli. Nah menjelang gue berangkat ke sana, gue denger2 iPhone yang baru (3GS) udah mao rilis di amrik, jadi gue pikir di NZ juga pasti ga lama lagi dah keluar. nyampe sana emang akirnya dirilis tgl. 9 Juli (seminggu sebelom gue balik), cuma akirnya ga jadi beli juga soalnya masi kemahalan buat gue, ditambah lagi ga jelas kalo beli di sana bisa dipake di sini ato ga... Nyampe indo lagi, gue cek harga e71 yang brengseknya nyaris ga turun sama sekali... batal dah nait gue beli tuh hp yang fiturnya juga ga bagus2 amat. Gue sempet niat beli blackberry, soalnya ya walopun agak mahal tapi emang bagus. cuma setelah gue liat biaya pake-nya (5.000 sehari gitu buat internet ama chatting doang), bisa2 gue jadi gembel kilat abis beli tu hp...

Akirnya abis dari taman mini kemaren, kebetulan sodara gue pengen liat2 samsung di pacific place, jadi deh gua ikutan. pas itu dah gue ngeliat2 hp yang mungkin pas ama yang gue mao, dan ternyata itu i780 emang mantep, dan murah pula....jadi sejak jumat lalu gue liat tu hp, ampe ruma gue langsung nyari2 itu barang di fjb kaskus, soalnya udah ga diproduksi lagi... Hasilnya, kemarin gue dah transfer dan barangnya dah dikirim ke kos gue.... jadi sekarang tinggal nungguin aja nih hp bener2 mantep apa ga...

Dari


terus jadi pengen


sempet mao juga


akirnya gue beli


so, sekian dulu dah update gue... kelamaan ga nulis di blog bikin gue jadi kacau nulisnya... semoga gue bisa lebi sering update dah...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

yg lama diapain jep?
gw tampung sini..
hehe..

Jeffrey mengatakan...

haha hp jelekan,, 7610 doang... punya nyokap pula...