15 April 2009

Update super campur aduk...

Akirnya gue menemukan waktu yang tepat buat update blog. karena udah sekitar 2 mingguan ga pernah nyentuh ni blog, ampir setiap hari gue punya kebanyakan ide buat nanti ditulis di sini. Cuma pas sekarang gue lagi nulis, kenapa langsung blank lagi ya..... Baca aje deh seniatnya.... biar ga terlalu acak2an kaya posting2 sebelumnya, sekarang gue kasi sub-sub judul deh...

L i b u r a n .....
Tentang Long weekend kemaren, gue pulang ke jakarta hari rabu. seperti biasa, di jakarta gue kembali jadi kebo yang kerjaannya cuma makan, tidur, maen, ama pergi kalo lagi ada urusan...

Karena hari kamis adalah pemilu caleg, siang itu gue sama2 bokap, nyokap, en engko gue jalan ke tps yang adanya di depan mesjid deket rumah gua. pas udah ampe dalem bilik suara, baru deh gua bingung, kok surat suaranya udah banyak, gede, tebel pula.... masih mending kalo ada muka ato nama yang gua kenal, ini mah sama aja kayak milih mana yang mukanya paling kaga nyolot buat gue pilih....

Hari jumatnya, gue maen futsal bareng temen2 gue dari jem 6 sore ampe kira2 jem 8 malem,bis itu ke gading. gue pergi cuma ber5, bareng ridzky, pascal, adhy, ama bobi. nyampe daerah gading pertama kita nyari makan. karena kita adalah orang2 sangat kelaparan namun punya kantong yang sangat tipis, akirnye kita makan nasi goreng pinggir jalan. bayangin tuh, ber5 naek vios tapi makannya gituan, mantep dah...

Kelar makan, kita ke blitz MOI buat nonton Tales of the Earthea, yang ternyata adalah pelem animasi. Pelemnya baru mulai jem 12 malem, padahal waktu kelar beli karcis baru jem 11, jadi dah kita ber5 nyari kerjaan2 ga berguna, mulai dari pergi ke indomaret buat beli makan+minum buat nonton tapi ternyata tutup, ke kafenya blitz terus mencaci maki harga yang bener2 ga manusiawi, ampe akirnya duduk bengong nunggu tuh pelem mulai sambil berusaha ngebuka mata 2 watt kita....

Pas pelem mulai, gue itung cuma 9 orang yang nonton. Dan itu pelem.... entah deh gimana ngomentarinnya. karena gue sangat2 ngantuk (paginya bangun setengah 6 ke gereja), jadinya itu pelem cuma gua tonton setiap 5 dari 10 menit, yang 5 menitnya lagi gue buat tidur. Dari sepotong2 yang gue tonton kayaknya tuh pelem lumayan bagus, meskipun masih animasi 2d gitu... buat yang mo nonton, bahasanya masi jepang, tapi ada subtitlenya si... dan lamanya 2 jem.... siap2 nahan tidur kalo nonton midnite kaya gue... Selesai nonton gue nginep di rumah si Ridzky, terus sabtu siangnya gue udah balik lagi ke bandung. udah bosen di jakarta sih....


Ini poster Tales from Earthsea, pelem yang kayaknya bagus kalo ditonton siang2 ato sore2.... jangan nonton tengah malem !!!! sama aja buang duit percuma...


Kuliah gue...
Sekarang hasil UTS 1 Kimia ama fisika gue juga udah keluar, dan hasilnya.... bisa dibilang sama parahnya ama semester 1. Fisika gue C, sedangkan kimia gue kayaknya sih D... Bonyok gue aja yang tadinya pengen gue pulang minggu ini, pas gue smsin nilai gue langsung nyuruh gue belajar buat UTS 2 kalkulus minggu depan... emang musti berubah secepetnya nih gua..... cuma kalo sekarang aja lagi ngupdate blog apa boleh buat deh.... Harapan gue satu2nya adalah belajar sebisa mungkin buat bagusin nilai uts ama uas gue... doain aja deh ada keajaiban hahaha...

Unit, unit, dan unit !!!
Saat Open House Unit 2008 dulu, gue memutuskan untuk nyoba ikut banyak unit, mulai dari genshiken, Skor Hoki ITB, UATM ITB, ampe Pers Mahasiswa (entah kenapa gue bisa mao ikut ginian...). Uda lewat setaon, sekarang unit yang bener2 gue niat ikutin tinggal UATM ama Skor Hoki ITB, dan sekarang ini dua2nya lagi ada urusan penting yang bikin gue bener2 pusing.

Anggota hoki bakal pada ikut Kejuaraan Nasional Hoki Ruangan di Universitas Negeri Jakarta (UNJ), 23-27 April. Masalahnya, tanggal 24 gue ada ujian kalkulus, yang berarti rada ga mungkin tanggal 23nya gue ke jakarta cuma buat maen hockey. lagian, ampe sekarang gue masih berasa belon bisa apa2. Hari senen kemaren pas latihan di gsg, ada unit hoki dari unpad yang dateng buat sparring, en mereka jago euy. kalo lawan mereka aja gue kemaren maen udah ngos2an, gimana nanti kalo ketemu universitas laen yang jauh lebi jago.... karena itu juga sih minggu ini hari senin, selasa, dan rabu (tadi siang), gue ikut latihan terus, walopun cuma sejem...


poster kejuaraan hoki UNJ yang gue cari di google.... bukannye blagu,tapi ni poster kok uda kayak kampanye dukacita ye.... auk ah....

Nah UATM juga bakal ngadain UATM Cup 2009, dari 24 - 26 April. Acara ini adalah turnamen tenis meja se-ITB, dan gue dimasukkin jadi Sie. pertandingan, yang berarti gue harus stand by terus di tempat pertandingan selama 3 hari itu... Ga mungkin juga gue diem2 aja, soalnya gue dah lama ga dateng latian, en pas rapat cuma dateng bentar... bisa dipecat gue lama2 kalo begini. buat pertandingannya ndiri, gue daftarain diri ikut tunggal putra, itung2 nyumbang biaya pendaftaran. terus tandingnya gimana...? ya liat nanti itu mah... semoga mah kebantainya ga jauh2 amat deh...


selebaran UATM Cup yang dibagi2 di kelas2....

Yang terakhir, gue juga jadi Sie. konsumsi buat paskah FTSP (FTSL & SAPPK). Sejak 2 minggu yang lalu nyanyi di HKBP Riau buat nyari dana, sekarang gue kayak vakum gitu dari urusan ini panitia. Gue belon pernah nanya2 ke tempat beli makan, belon juga ngurus suvenir2 buat nanti dibagiin pas acara (26 April).... pokoknya ga mirip panitia deh gue... musti lebi sungguh2 gue kayanya...




logo perayaan paskah ftsp 2009.... semoga sukses dah...

Nah kalo dicari persamaan dari 3 kegiatan unit di atas, ini berarti minggu depan akir minggu gue bakal rame mampus.... Hoki, Ping pong, paskah, semuanya jadi 1 dalam sekitar 4 hari-an.... jujur aja gue juga ga tau gimana ngatur waktunya antara 3 acara ini.... Ini juga belon ditambah TPB Cup 2009 cabang voli, di mana gue juga ikut2an daftar jadi pemaen. kalo ditanya sebisa apa gue maen voli, bisa dibilang gue cuma "suka" maen voli, tapi sangat "pas-pas-an" dalem teknik.... yang penting ngeramein deh...

Kebanyakan kegiatan kayak gini bener2 bikin pala gue pusing. Harapan gue cuma semua bisa jalan dengan lancar walopun gue ga full kerja di satu acara.... paling dikit2 gitu...

Udahan dolo ah, kayaknya nih posting udah kepanjangan & bikin pusing... til' next time.... ciao.... A Late Happy Easter for all !!!!

Tidak ada komentar: