30 Maret 2009

3 minggu penuh siksaan menghasilkan penderitaan....

Akirnya 3 UTS tergawat di kuliah gue (Kalkulus, Fisika, ama Kimia) udah lewat. Sementara sih baru Kalkulus yang gue tau hasilnya, dan gue bener2 ga puas ama hasilnya. gila dah, gue belajar ampe ngeden2, dan hasilnya cuma BC........ Padahal gue ngerasa bisa pas ngerjain. ck ck.... tambah pusing deh pala gue mikirin kulia gue yang makin lama makin terjun bebas gini...

Buat 2 uts sisanya, kimia ama fisika, lebih gawat lagi dari kalkulus gue. Kimia sih keliatannya banyak yang ga bisa. karena saking males dan begonya gue, waktu minggu mao ujian itu gue baru mulai belajar hari rabu, jadi hasilnya ya bisa dikira2m ancur amburadul.... ga jauh beda, fisika juga kurang lebih gitu, dan kalo liat temen2 gue yang pas gue tanya bisa ato ga jawabnya "GA !!!!" tapi dengan muka penuh penipuan, kelicikan, dan kengibulan, ini berarti nilai gue bakal meluncur turun sendiri..... musti ngapain yah gue biar nilai naek.....

Kemaren abis UTS fisika gue nyempetin diri buat pulang ke jakarta. selaen mao liat rumah, ketemu bonyok, gue juga udah eneg ama internet di kosan gue yang leletnya gila dah, jadi gue mo pake internet rumah yang lumayan dah. Hari minggunya gue ke korem bektim, baru sempet dateng lagi abis sekitar 2 bulanan.... Pas banget soalnya kemaren itu sekalian ngerayain orang2 yang ultah februari ama maret. telat ??? banget, kalo gue bilang. tau aja dah kalo gue emang lagi balik...

Siangnya gue dianter balik ama bokap, nyokap, en 2 orang sodara gue. Kali ini dianterin soalnya banyak barang yang mao gue bawa dan ga bakal muat naek travel, kecuali gue booking 10 bangku buat gue sendiri... Gue berangkat sekitar jam 2 siang, nyampe jam setengah 5an, muter2 & beli oleh2 buat orang2 di jakarta, makan di dago panyawangan (enak & ga terlalu mahal....), baru deh sekitar setengah 9an gue nyampe kos lagi.....

Hari ini gue kuliah biasa. Pas jem fisika tadi gue disuruh maju buat ngerjain soal UTS hari jumat lalu, nomor 1nya. Hasilnya...... ada kali gue setengah jem lebi gue bikin kacau tuh papan tulis gara2 tu soal ga kelar2..... untung aje bapanya bantuin gue akirnye...... ini sekaligus ngebuktiin kalo cara gue ngerjain pas ujian kemaren bener2 ngaco.... adoh....... bisa pecah pala gue kalo begini terus............

sekian dolo deh, gue ada jurnal lab yang masi blon kelar, mpe posting selanjutnye....

1 komentar:

Gandrie mengatakan...

ember...
gue juga ngerasain apa yg elo rasain...
santai, cuiy...
hee...