12 Juni 2009

Kuliah, Liburan, dan segala tetek bengeknya....

Ga kerasa udah 2 bulan blog gue ini serasa kuburan kutu. Ga ada postingan, ga ada tulisan, ga ada apa2an.... sebenernya penyebabnya cuma karena gua males, dan bisa dibilang malesnya gue udah sangat parah........ karena ga mungkin idup gue 2 bulan terakhir ini gue tulisin semua, daripada nanti jadi buku si ganteng dari goa bulukan, jadi ya yang penting2 aja gue tulis di sini dah...

TPB Kelar !!!
Akirnya taon pertama kulia gue di ITB dah kelar, tepatnya abis gue UAS kimia tanggal 29 Mei yang sebenernya si buat perbaikan, jadi ga wajib buat yang ngerasa nilainya dah bagus. Gue aja ga pernah tau berapa nilai gue abis kelar tu ujian ampe barusan pas gue chat ama temen sekelas gue, tau2nya nilai gue jadi lebih tinggi dengan tingkat yang ga wajar... entah mungkin yang meriksa buta, ato meriksa sambil kentutin diri sendiri, bersyukur aja dah..... Nah karena kimia ama kulia2 ber-SKS besar nilainya dah jelas, gue udah bisa ngitung perkiraan ip gue semester 2 ini. yang pasti si, gue yakin ip gue naek, dan sukur2 bisa di atas 3,2 (ngarep dah...........). doain aja dah....

Selaen nilai2 kulia, satu masala yang masi bikin gue mikir itu soal penjurusan mulai semester 3. Di kuesioner terakhir kemaren, pilian jurusan gue (sesuai urutan) itu Teknik Sipil-Teknik Lingkungan-Teknik Kelautan. Kalo ngeliat dari peminat sipil di kuesioner 2, gue si rada ngeri, soalnya yang milih sipil sebagai pilihan pertama ampe 200an orang, padahal kapasitasnya cuma 140........ harapan gue si cuma misalnya ga keterima di sipil, semoga masi dapet TL.................... kalo masuk kelautan.......... ya urusan nanti dah itu si.......

Liburan yang kepanjangan !!!!!
Abis kelar ujian kemaren, gue ga langsung balik ke jakarta, soalnya selasa-nya tanggal 2 Juni ada ngumpul gitu ama himpunan2 se-FTSL. pas pembukaan, salah satu senior yang di depan bilang
"...Semoga kalian bisa mengikuti acara yang sudah kami susun dengan baik.."
Yang ada di pikrian gue : "Monyong pulang malem nih kalo gini... dah libur masi ada aja siksaan..... oh mama oh papa....."
cuma ternyata semuanya ngaco. abis die kelar ngomong, yang ada cuma ketua INKM 2009 (Ospek buat mahasiswa 09) maju ke depan, nanya siapa yang mo jadi panitia, lanjut ke sesi tanya jawab, udahan deh........ bener2 ngerjain orang.... tau gitu mah gue pulang dari Jumat.... Gue sendiri baru sempet balik ke Jakarta hari Rabu siang....

Sisanya, liburan gue bener2 cuma diisi dengan hal2 yang ga berguna, ga sehat, dan ga waras.... Siklus idup gue selama libur (ampe hari ini) cuma Bangun tidur-makan pagi-mandi-di depan laptop-makan siang-di depan laptop-mandi-makan malem/pergi bareng bonyok. lama2 stress juga idup gini sih.... cuma setelah di jakarta kira2 seminggu, gue dah beberapa kali nonton ke bioskop, hal yang nyaris ga pernah sempet gue lakuin selama di Bandung.... beberapa rating gue buat pelem2 yang dah gue tonton selama 1 mingguan ini
Terminator Salvation 8/10
Star Trek 10/10
Home 9/10
Until Death 6/10
17 again - baru mo nonton hari minggu.... kayanya sih bagus...

Selaen diem di rumah dan pergi bareng keluarga gue, sebenernya Selasa subuh besok gue bakal pergi ke Auckland, kira2 buat sebulan. Ngapain ??? tujuan utama sih ngejenguk sodara2 gue yang di sana (ada 6 orang). tujuan kedua pengen bawain barang2 mereka yang masih di indo. tujuan ketiga ya jelas pengen jalan2 dah... Yang aneh (dan ngeselin) dari jadwal terbangnya nanti, gue udah takeoff dari jakarta jem setengah 7 pagi.... emang gue kampret apa terbang subuh2...... dari situ, transit dulu di brunei. dan transitnya pun sangat menyenangkan, 8 jem !!!! bisa sekalian jualan gorengan gue transit selama gitu si....... baru dah dari situ langsung ke auckland........ ga bisa bayangin dah seberapa gila jadinya gua nanti.....

Selan kulia ama pergi nanti, kayanya sisa liburan gue cuma diisi ama maen2 aja di rumah. sebenernya sih gue daftar buat jadi panitia INKM 2009, dan mulai ada pelatihan dari tanggal 22 Juni. Dalam satu minggunya ada 3-4 kali latian, yang berarti selama sebulan lebih gua bakal ketinggalan materi sangat sangat banyak. Gue si mao aja kalo masi bisa ikut mulau juli nanti.... cuma karena masi lama... ya nanti aja khawatirnya dah.... sekian dulu dah....

Tidak ada komentar: