02 Desember 2008

3 hari menuju UTS Fisika dan libur panjang !!!!

Seperti judul, 3 hari lagi gue uts fisika. gimana persiapan ??? sebenernya bisa dibilang cukup lumayan dibanding waktu gue uts 1. Dari hari minggu gua udah mulai nyicil (nyicilnya gua itu sebanyak debu yang diblender), kemaren juga gue mulai ngerjain sedikit2 soal, lanjut juga hari ini. cuman jujur aja, belajar di kos gua itu susahnya mampus deh. Semuanya itu gara2 laptop gue. Karena di kamar kos gue cuma ada 1 meja yang mao ga mao buat naro laptop sekaligus buat belajar (yang pasti bukan tempat gue pipis...), gue jadi kebanyakan ngotak2 ngatik ini benda sesat daripada belajar. Contohnya yang paling gampang adalah sekarang. Kenapa gue malah nge-blog bukannya belajar ????? apa mungkin gue lebih cinta blog daripada masa depan ? amit- amit deh, blog kaya gini.....................

Di samping UTS fisika, kemaren ini gue udah dikasi kuesioner buat milih mao masuk jurusan apa mulai tingkat 2 nanti. Sebenernya gua masih bener2 bingung antara mao masuk teknik sipil ato teknik lingkungan. Kenapa ga teknik kelautan??? entah kenapa gue ga minat soalnya kerjanya kayanya bakal jauh2 terus, lama-lama bisa nikah ama duyung gua nanti.... Terus kenapa bingung antara sipil & lingkungan? kalo sipil, sebenernya gue cuma ngeri aja fisika gua bakal sama ancurnya ama sekarang. Cuman ini juga berlaku buat teknik lingkungan yang butuh nilai kimia lumayan bagus. jadi kuliah di mana gua taon depan....................??? gua lagi mikir mao pindah ke UBK (Universitas Bau Kentut).

rencana buat bulan desember ini juga udah mulai gue susun pelan2. karena hari senen depan libur idul adha, dan hari selasanya gue ga ada kuliah alias libur, berarti minggu depan gue libur dari sabtu ampe selasa !!!! masalahnya, hari jumat minggu depan ada UTS Kimia, yang ujian pertamanya gue dapet nilai 38 (nilai apa nomor sepatu.....). Jadi dengan kebijaksanaan gue dalam menyusun strategi, akhir minggu ini gue harus belajar ampe mati !!!!!!! kalo ga gitu masa depan gua jadi apa coba...... udahan dolo deh.... ampe nanti kalo uts gue udah 100 !!!!! ngarep deh...

Tidak ada komentar: