07 Desember 2008

Libur bentar.... Ujian lagi deh...

usaha gua seminggu kemaren belajar fisika ampe empot2an kayanya cukup gagal.... ujian kemaren ampir sama kaya kalkulus, gue ga bisa (lagi...). Entah deh dapet berapa, padahal rata2 gue udah serendah kandang semut di ujung neraka.....

Untung aja kelar ujian gue sekarang ada libur ampe hari selasa, jadi hari rabu gue abru kuliah lagi, dan jumatnya gue UTS Kimia buat yang kedua kalinya. persiapan gue ampe sekarang....? bisa dibilang masih 0, dari kemaren gue keluyuran ke mana2, ngerjain tugas riset fisika gue, ampe maen2 di kos..... apa gue ga sadar ya kalo keberlanjutan gue di itb udah di ujung tanduk kutu gini.....

Hari jumat kelar UTS gue langsung balik ke kos, tadinya si gue pengen maen2 ngapain kek abis stress uts..... ampe si sugi (dari smak 1 bdg) temen sekelas gue mendadak nelpon, bilang die mo ke kos gue dan udah deket...... engkongnya sapa juga yang nyuruh dia ke kos gua, gua ga tau deh..... abis ngalor ngidul bentar di kos gue akirnye gue ama dia ke planet dago maen biliar ama mario (anak SMAK bantar gebang, eh..... gading serpong)yang sekelas ama gue juga, bertiga persis autis bersaudara..... Karena mulai maen bl itu aja uda jem 8an, dan kita maen 2 jem, jadi kurang lebih pas kelar maen udah jem 10 lewat. tololnya, abis itu kita maen bowling di situ juga..... abis udah maen 2 kali, bokek, cape, bau, dan masih stress gara2 uts (gue doang kali ye...), akirnya kita balik ber3, naek motor sugi yang adalah suzuki satria yang punya jok sangat2 kecil & sempit, bahkan buat boncengan berdua. Mungkin udah nasib akirnya kemaren kita bertiga templok2an kayak mi kocok campur telor orak arik... untung aja dari planet dago ke kos si mario ga jauh2 banget. dari nganterin si mario baru deh sugi nganterin gue, baru abis itu gue bisa ngorok.... sepuasnya.....

Hari sabtu kemaren gue bangun jem setengah 9 setelah tidur stenga 1, jadi pas bangun gue pegel mampus..... entah gara2 kelamaan tidur, ga biasa tidur lama, ato jangan2 pas tidur gue jalan ke meja, belajar fisika, ngerasa ga bisa, terus jedotin pala gue sendiri ke tembok sambil ngomong "kok gue keren tapi bego si......" Abis siap2 gue pergi ke kampus soalnya mao kerja kelompok buat tugas riset fisika gue. Tugasnya itu kita disuruh bikin sebuah benda silinder yang massanye bisa diganti2 jadi kalo digelindingin waktu2nya bakal bervariasi. Karena gue sendiri ga gitu ngerti juga apa gunanya nih tugas kemaren gue nimbrung aja. Sebenernya kelompok gua ada 9 orang, cuman sejak ini lagi libur, kemaren akirnya yang dateng cuma 5 orang. abis ngomong2 bentar, akirnya kita sepakat mao bikin itu benda dari kayu. pertama kita ke tempat pengrajin2 gitu deket kampus, dan ternyata mereka bisa bikin benda yang kita mao, dengan harga.................... 225 rebu................ ya olo, makan aja tuh serbuk kayu bang, mahal bener................... abis nanya2 ama tukang laen yang rada bae, akirnya kita ber5 naek mobil eko (salah satu anggota kelompok) ke lapangan tegallega (yang gua rasa ada di bawah tanah kota bandung...... jalannya ribet mampus sih......). Di situ akirnya ketemu tempat yang pas, dan akirnya kita bayar biaya bikin itu benda yang sama persis dengan yang ktia minta di tempat sebelomnya............... cuma 50 rebu.................. bener2 jahanam tukang siomay tuh yang deket kampus gue........... ngasi harga ko ga dipikir dulu.....

Selesai dari ngerjain itu tugas gue ke bip muter2 dikit dan ketemuan ama yang laen, maen biliar lagi sebentar, dan akirnya rada maleman gue maen cs ama 7 orang laennya (mario, renand, dhennys, hartanto, felix, andrew, ama abed. Sebenernya sebelomnya gua rada males, soalnya udah lumayan malem (padahal baru setengah 8...). Cuma setelah akirnya duduk dan mulai maen di RubyNET Tubagus Ismail..... "ANJRIT kok maen cs enak banget !!!!!!!!!!" ini juga bukan gara2 gue jago, sering mati juga sih, cuma entah kenapa kemaren itu rasanya nikmat bener maen cs...... mungkin gara2 udah bertaon2 gue maen cs cuma lawan bot, jadi begitu lawan manusia laen gue serasa menemukan makna hidup yang sebenarnya................. kemaren kita maen 2 jam, baru deh gua balik ke kos...... dengan sukses gue tidur jem setengah 1 lagi.....

hari ini.... gue ke gereja jam setengah 8 ama mario & renard ke GII Dago, gereja yang ruang kebaktiannya seluas hangar pesawat digabung ama galangan kapal ditambah tempat sampah se-bandung.... kelar dari gereja akirnya kita maen cs lagi deket tempat kemaren, Kubus.net. cuma kali ini kita maen kurang lebih cuma 2 jam kurang dikit. dari situ gue balik ke kos ama si mario yang mao minta cs, baru deh gue males2an lagi di kos............ kapan belajarnya............???????????????? itu dia yang masih jadi pertanyaan bagi gue........ bukannya belajar, tadi gue malah dengan santai nonton Indonesia yang sukses menang 4-0 dari kamboja (kalo imbang ato kalah kebangetan juga si...), maju terus Indonesia !!!!! MUNDUR TERUS NILAI UTS GUA !!!!!!!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hello,

can anyone tell me which is the best counter strike guide ? :)...i found this one :

http://www.downloadzdb.com/Counter_Strike_Best_Guide

What do you think beside it ?

Thanx in advance

Sorry for my bad english :s