30 November 2008

bersantai di tengah bencana.........

tumben2an nih gue lagi niat update. buat orang gila, orang stress, orang putus asa, ama orang2an sawah, baca dah...............................

akirnya gue ngelalui UTS kalkulus kemaren. pas pertama soalnya dibagi, pertama gue rada tenang soalnya ga ada gambar bentuk kebo bersayap ato nyamuk bertanduk, jadi gue pikir ya lulus dah ini. seiring berjalannya waktu (ato seiring semakin cepat otak gua menguap), entah kenapa kok tu soal makin susah aja..... soal UTS gue yang diferensial ama integral kemaren itu rasanya lebih mirip kaligrafi arab yang ditulis kebalik dan burem2....... Abis kelar UTS dan nanya2 ama yang laen, sejauh yang gua tau si ada 2 nomor dari 5 yang kayaknya rada bener..... masi untung deh, yang penting lulus......

Hari sabtu, ato kemaren, ada pertemuan dosen wali (kedua kalinya, yang pertama gue lupa kapan....). kayak biasa, di pertemuan kayak gini kita bisa konsultasi segala macem tentang masalah kuliah, nilai, jodoh, zodiak, ampe masalah kerja.... karena kemaren dibagi2 jadi 1 kelas per 2 dosen wali (jadi kira2 40an mahasiswa dalem 1 kelas), jadi lumayan banyak yang ngomongin masalah macem2.... mulai dari dosen yang pelit banget kasi nilai (kalo gue si emang ngerjainnya ngaco....), waktu belajar yang kaga cukup (padahal dipake buat nulis blog, contoh orang bego.....), kebanyakan kegiatan di luar kuliah (jadi panitia selama 4 hari dan selalu pulang tengah malem, contoh orang tolol.....). untung aja gua ga gitu..........

Selesai pertemuan dosen wali gue ke kos temen buat ngerjain tugas bikin poster, terus malemnya ke planet dago buat maen biliar ama yang laen, makan, akirnye nginep deh di kos dhennys, yang membuat gue akirnya harus tidur ber5 di ranjang yang sempitnye bagaikan ikan asin dijemur di lobang jarum..... begitu bangun tadi pagi gue balik ke kos, mandi, ke gereja deh.... Nah dari gereja itu gue langsung ke kampus, soalnya hari ini ada pertandingan hoki di Cikutra. Emang udah dibilangin si kalo bakal maen hokinya outdoor (biasa di ITB maennya dalem ruangan), cuman gua ga nyangka tadi kalo tempatnya persis lapangan bola, tapi gundukan tanahnye banyak bener.... jadi setiap mao ngoper, bolanya bakal gerak ke mana2, ga bakal bisa lurus.... hasilnya...... pas tadi bertanding lawan klub hoki laen(mandala kalo ga salah namanya, isinya om2, ada yang udah putih rambutnya malah.....), gue bingung gimana nahan bola yang kaya gitu. belom lagi pemaen mereka udah jago2 (senior semua....). jadi deh gue yang udah ga latian hoki sekitar 2 mingguan cuma lari2 kaya anak kucing nyari wc umum ngejar2 orang yang lagi bawa bola.... setelah penuh perjuangan, jutaan tetes keringat tumpah, dna pertempuran yang bersimbah darah, hasilnya..................... kalah................. 9-2.................... saking ironisnya tu skor ampe ada yang bilang "mungkin mereka lagi pengen menang, makanya lawan itb....." nasib deh.....

selesai semuanya gue langsung balik ke kos, bengong2 & maen2 deh ampe sekarang. UTS gue untuk hari jumat depan itu fisika, yang berarti gue harus belajar ampe mati buat dapet C (target gue), ato kalo bisa B (mulai ga mungkin), ato bahkan A (sadar woy!!!!). Maka dari itu, gue belajar dulu ah........ bye2 all.... semoga eneg abis baca blog gue.......

Tidak ada komentar: