09 Juni 2008

update super singkat, lambat, dan terhambat !!!

karena udah 15 hari gua ga perna nulis, dan gue merasa kasian juga ama miliaran pembaca blog gua, akhirnye gue (meskipun sangat2 males....) memutuskan buat update nih blog. tapi, gara2 udah kelamaan ga update, kayaknya ga mungkin juga gua jelasin satu hari ke satu hari, bisa2 gua bikin buku "dear diary :bangkit dari kubur...... " intinya, 2 minggu kemaren ini gue ikut USM ITB (21 mei-1 juni), ama UMB UI (7-8 Juni). Dua2nya sama susah, kalo gue bilang, untung aje rada hoki soalnya mat dasar usm itb banyak yang soalnya mirip ama soal usm 1nya, yang untungnye gue pelajarin....... nah kalo UMb yang baru aje kelar kemaren, buat kemampuan dasarnya si gua rada yakin, cuma kalo buat kemampuan ipanya, prah abis dah..... mat ipa ama fisika gua udah ga bebentuk...... masi untung kalo bio ama kimianya ada yang bener...... Ujian udah kelar? sialnye belom. gue masih ikut ujian unpar minggu ini...... dan agenda2 aneh gue buat minggu ini, hari rebo prom nite sekolah gue, kamisnya latihan wisuda, trus hari sabtu wisuda dah, dan abislah SMA!!!!!!

sekian dah, namanye orang males, nulis segitu aja udah pengen muntah gua..............bye...........

Tidak ada komentar: